Breaking News

6/recent/ticker-posts

Melalui Komsos Babinsa Sorong Kota Tingkatkan Kepedulian Lingkungan Dan Kesehatan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serda Morin beserta 9 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di Jln.Perikanan RT 02 RW 03 Komplek Klademak Pantai,Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong.Selasa(08/02/2022).

Berperan aktif membantu pemerintah dalam penanganan virus Covid-19,Serda Morin melalui komunikasi sosial mengajak masyarakat di daerah binaannya untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan dengan memakai masker saat beraktivitas diluar rumah.

Melalui komunikasinya,Serda Morin juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga toleransi dan hubungan kekeluargaan terhadap sesama warga.Hal itu bertujuan guna terciptanya lingkungan yang aman dan nyaman.

Dalam kesempatannya Serda Morin menyampaikan “Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan lagi kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan,karena daerah ini sendiri merupakan titik keramaian pasar ikan terbesar di kota sorong,sehingga sangat penting penerapan disiplin prokes demi menjaga kesehatan masyarakat dan mencegah penyebaran Virus Covid-19,"ujar babinsa".

“Kami juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya,menghindari perselisihan dan selalu mengutamakan kekeluargaan dalam hubungan sosial,"tutup Serda Morin".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar