Breaking News

6/recent/ticker-posts

Disiplinkan Prokes, Babinsa Koramil Seget Komsos Dengan Warga Binaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT - Babinsa Koramil 1802-04/Seget Sertu Suanan bersama 4 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di daerah binaan Kampung Kasim, Distrik Seget, Kabupaten Sorong. Senin (07/02/2022).

Upaya dalam mengawal kesehatan masyarakat babinsa selalu sambangi dan laksanakan komunikasi dengan warga binaannya guna mengetahui situasi dan kondisi yang tengah berkembang dimasyarakat.Dalam komsosnya Sertu Suanan memberikan himbauan dan ajakan kepada mitra karibnya Bapak Acuk agar selalu memakai masker dalam setiap aktivitas kerja.

Babinsa juga memberikan semangat dan motivasi kepada warga binaannya tersebut,yang bermata pencaharian sebagai pedagang kios agar selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

Dalam kegiatannya Sertu Suanan menyampaikan"bahwa Kita tidak boleh lengah dan kendor , biarpun sudah divaksin harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan memakai masker,menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,semua demi kesehatan dan percepatan penanganan Virus Covid-19"tukasnya.

Sementara itu Bapak Acuk mengungkapkan"Bersama Bapak bapak babinsa , mengajarkan kami untuk disiplin dalam menjaga kesehatan,semua demi kebaikan diri sendiri, keluarga dan juga lingkungan sekitar,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar