Breaking News

6/recent/ticker-posts

Komsos Dengan Masyarakat, Babinsa Sorong Kota Himbau Patuhi Prokes

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Anjangsana ke daerah binaan,Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Serma Purwantoro beserta 9 anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Komplek Pasar Bersama RT.01 RW.02 Kelurahan Malabutor, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong. Senin (07/2/22).

Kegiatan tersebut merupakan upaya babinsa dalam pemantauan dan pembinaan wilayah tanggungjawabnya,melalui Komunikasi dengan masyarakat babinsa dapat memberikan informasi dan simpati kepada masyarakat demi terwujudnya lingkungan yang sehat dan tentram.

Dengan perbincangan persuasif Serma Purwantoro juga menghimbau kepada pedagang pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker saat berinteraksi sosial.

Dalam kesempatannya Serma Purwantoro menyampaikan"Kami menghimbau kepada warga yang beraktivitas di pasar agar selalu memaki masker dan juga mengajak warga untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19"ujar babinsa.

Sementara itu Bapak Harjono salah satu warga mengungkapkan"Kehadiran bapak bapak TNI memberikan kesan positif dalam menerapkan protokol kesehatan,dan memudahkan warga untuk mengetahui tempat - tempat pelayanan Vaksin Covid-19 dari informasi yang diberikan,"pungkasnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar