Breaking News

6/recent/ticker-posts

BUPATI BATU BARA HADIRI MALAM TAHZIAH MENINGGALNYA KADES LUBUK CUIK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Masyarakat Desa Lubuk Cuik berduka dengan meninggalnya Kepala Desa Lubuk Cuik Juliadi yang sempat menjabat 1 periode  dan 2 tahun di periode ke 2 .

Almarhum Juliadi tutup usia (50) tahun meninggal sebab sakit medis sakit ginjal,

Fitri Herliani (48)tahun, istri Almarhum Juliadi, menyampaikan bahwa almarhum meninggal pada Jumat malam (11/2/2022) jam 18,30 wib, dan akan di kebumikan di TPU Desa Lubuk Cuik besok Siang Sabtu (12/2/2022)

Selanjutnya, Fitri Herliani menambahkan 2 minggu yang lewat sempat di bawa ke RS Grand Medistra Lubuk Pakam selama Seminggu dan sempat 5 kali cuci darah , almarhum meninggalkan 1 istri dan 5 anak dan 6 cucu.

Sekira pukul 20.45, rombongan Bupati Batu Bara Ir. Zahir M. AP hadir dan bertahziah mendoakan Almarhum Juliadi dan memberikan ucapan duka cita dan sempat silaturahmi dengan Jemaah Tahziah malam ini. 

Bupati Batu Bara Ir Zahir, M. AP mengucapkan turut duka cita dan berikan semangat kepada istri dan anak - anak almarhum Juliadi. Semua ini sudah suratan takdir dan semua sudah ada yang menentukan kita hanya bisa menjalani kehidupan ini. 

Semoga keluarga yang di tinggalkan bisa sabar, semoga Allah memerima Amal dan Ibadah Almarhum Pak Juliadi.

Turut hadir Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Batu Bara M. Safii, SH  , Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus dari Kasubbag Kesra SekdaKab Batu Bara Yusrizal dan Sekertaris Kecamatan Limpuluh Pesisir Sabri para Kades Sekecamatan Limapuluh Pesisir. 

Sekertaris Desa Lubuk Cuik Misno menyatakan Kami Perangkat Desa dan warga Desa Lubuk Cuik Turut Duka Cita dan merasa kehilangan atas meninggalnya Kepala Desa Juliadi yang sudah dikenal akrab dan dekat kepada warganya. 

Dan sudah 5 tahun Periode Pertama ditambah 2 tahun di Periode ke 2 membaktikan diri dan pemikirannya untuk Desa Lubuk Cuik Kec. Limapuluh Pesisir Kab. Batu Bara. 

Rosbon Sitinjak, SH selaku wakil sekertaris Suku Batak Batu Bara Bersatu (SB4) hadir dan menyampaikan rasa Duka Cita dan kehilangan sosok Pemimpin Kepala Desa yang akrab dan dekat dengan masyarakat .ungkap Risbon Sitinjak. (Welas)

Posting Komentar

0 Komentar