Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Ciptakan Hubungan Kekeluargaan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT -Babinsa Koramil Persiapan Sayosa Kodim 1802/Sorong Serda Heru beserta 9 orang anggota melaksanakan Karya Bakti di Rumah Ibadah Kampung Klamintu, Distrik Sayosa, Kabupaten Sorong. Selasa (22/02/2022).

Pada kegiatan Karya Bakti tersebut,Serda Heru bersama rekan babinsanya melaksanakan pembersihan dirumah ibadah,dengan mengajak masyarakat bergotong royong membabat rumput di halaman depan dan area belakang rumah ibadah.

Menurut Serda Heru kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan kerapian dilingkungan kampung klamintu,serta menegaskan bahwa babinsa selalu ada bersama masyarakat untuk membangun kemajuan wilayah.

Diharapkan dengan kegiatan karya bakti juga dapat memupuk hubungan kekeluargaan yang harmonis dan meningkatkan semangat kebersamaan masyarakat dalam menjaga lingkungan dan merawat fasilitas rumah ibadah.

Sementara itu bapak yulius salah satu warga mengucapkan terimakasih kepada babinsa yang telah membantu membersihkan rumah ibadah, masyarakat sangat senang atas kepedulian dan kedatangan bapak bapak babinsa,"tuturnya".


(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar