Breaking News

6/recent/ticker-posts

WAKAPOLRES DOMPU HADIRI KEGIATAN DOA BERSAMA DENGAN BUPATI DOMPU

Waka Polres Dompu saat melaksanakan sholat istighatsah bersama Bupati Dompu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Baru pertama kali Pemerintah Daerah Kabupaten Dompu menggelar kegiatan ISTIGHOSAH seperti ini, Semoga mendapat izzabah dari Allah SWT. Serangkaian dengan kegiatan yang sangat sakral ini Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S.Sos mendampingi Bapak Bupati Dompu A.KaderJaelani, bertempat di Lapangan Bringin Bupati Dompu Jum,at ( 7/01/2022 ) sekitar pukul 08.00 Wita sampai selesai. Adapun Tajuk dari kegiatan keagamaan ini adalah "Menuju Kabupaten Dompu Yang Mashur melalui program Jara Pasaka Dompu",

Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin S.Sos ketika mensinopsiskan/ menyimak amanat yang di sampaikan oleh Bupati Dompu AKJ mengatakan, bahwa selain acara Istighosah namun mengandung makna yang relegius untuk menuju Dompu yang mashur, juga merupakan wujud dan upaya untuk meningkatkan iman dan Ketaqwaan Masyarakat Kabupaten Dompu kepada Allah SWT.

Kegiatan Istighosah dan Doa Bersama ini juga nampak dihadiri langsung para Pejabat Forkopimda Dompu diantaranya Bupati Dompu Kader Zaelani, Wakil Bupati H. Syahrul Parsan, ST, MT, Ketua DPRD Dompu, Ketua Pengadilan Negri Dompu, Kepala Kementrian Agama Dompu, Dandim 1614 Dompu, Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos, Camat Se-Kabupaten Dompu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda Sekabupaten Dompu, Organisasi Islam dan tamu undangan sekitar ribuan jamaah. Dan kegiatan Istighosah tersebut di pimpin langsung oleh Dr. TGH. Sabaruddin, M.Pd.

Adapun maksud dan tujuan yang tersirat di laksanakan kegiatanIstighosah Kabupaten Dompu ini adalah “Dengan Tertanamnya Nilai-Nilai Ibadah, Kita Tingkatkan Prestasi dan Inovasi dalam pengabdian terbaik menuju Dompu yang mashur melalui Jara Pasaka Dompu.” ucap Wakapolres.

Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.I.K melalui Wakapolres Dompu selaku sekaligus sebagai penanggung jawab keamanan dalam kegiatan menyebutkan bagi umat islam, kegiatan merupakan peristiwa penting Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat Kabupaten Dompu dengan menanamkan nilai-nilai agama yang dianjurkan oleh agama.

Disamping itu, pihaknya juga mengucapkan apresiasi kepada Bapak Bupati Dompu yang telah meluangkan waktunya untuk memeriahkan kegiatan ini, semoga apa yang kita lakukan saat ini bisa memberikan berkah khususnya ke Kabupaten Dompu yang mashur, tuturnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki saat di konfirmasi mengatakan kegiatan tersebut sayang bermanfaat sekali untuk menanamkan nilai-nilai agama serta semangat baru bagi kita semua, guna menguatkan dan mencerahkan diri dalam melaksanakan berbagai aktifitas secara sukses di tahun 2022 di Kabupaten Dompu sehingga menuju Dompu yang mashur melalui Jara Pasaka Dompu.

Dalam implementasinya kegiatan ini juga dimeriahkan oleh grup marawis yang melantungkan shalawat sehingga menyejukkan dan menenangkan hati para hadirin dan jamaah.pungkasnya. 

#Ridwan Dodo

Sumber Humas Polres Dompu

Posting Komentar

0 Komentar