Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTP NUSANTARA IV UNIT KEBUN TANAH ITAM ULU RESMIKAN RUMAH TAHFIDZ AN-NABAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Terdorong dari keinginan mencetak generasi muda/i islami yang Qur'ani Majelis Ta'lim & Syiar Islam (MTSI) bersama manajemen PTPN IV unit kebun TIU meresmikan berdirinya rumah tahfidz An Nabat di komplek perumahan dinas PTPN IV unit kebun TIU pada Kamis pagi (06/01/2022) sekira pukul 10.00 wib.

Rumah tahfidz An Nabat diresmikan oleh Manajer Unit kebun TIU Julfikar Damanik dengan pengguntingan pita dan pemotongan serta penyerahan Nasi Tumpeng dari Julfikar Damanik kepada Ketua MTSI Kebun TIU Syahrul Saragih.

Acara peresmian dirangkai dengan pemberian Santunan kepada Anak yatim.

" Di rumah tahfidz An Nabat TIU nantinya akan dikelola secara profesional dan sebagai guru pengajar adalah seorang Hafidz Qur'an 30 Juz yang masih berumur 16 Tahun yaitu Ustadz Abdul Halim. Dengan harapan agar nantinya unit Kebun TIU dapat mencetak para Hafidz Qur'an dari Masyarakat Kebun dan Desa sekitar Kebun..."jelas Ketua MTSI Syahrul Amani Saragih.

" Niatannya ingin menambah keberkahan dari Allah SWT untuk unit Kebun TIU khususnya serta PTPN IV pada umumnya dengan hasil produksi yang berlimpah serta Kebun yang kondusif dengan adanya Rumah Tahfidz An Nabat..." Imbuh manajer unit kebun TIU Julfikar Damanik. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar