Breaking News

6/recent/ticker-posts

TES PENERIMAAN PKWT PANEN PTPN IV UNIT KEBUN TANAH ITAM ULU BERJALAN LANCAR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — PT Perkebunan Nusantara IV sebagai salah satu perusahaan milik negara yang bergerak dalam bidang perkebunan serta pengolahan hasil perkebunan diantaranya adalah perkebunan sawit terus bergerak maju demi mencapai tujuan menjadi yang terbaik dari yang baik.

Diawal tahun 2022 PTPN IV kembali melaksanakan tes penerimaan PKWT Panen di setiap unit kebun.

Kebun Tanah Itam Ulu (TIU) yang juga merupakan unit dari PTPN IV telah selesai melaksanakan tes penerimaan PKWT Panen. Dalam pelaksanaan penerimaan PKWT tersebut dibagi dalam 2(Dua) jenis tes yaitu tes tulis psikotes dan tes praktek lapangan serta wawancara.

Diketahui pelaksanaan tes penerimaan PKWT Panen di unit kebun TIU diawali dengan tes tulis psikotes pada hari Senin (03/01/2022) oleh Assesor team Psikolog dari LPP Medan dan bagian SDM PTPN IV unit kebun TIU. Selanjutnya pada hari Jumat (07/01/2022) dilaksanakan tes lapangan serta wawancara oleh Assesor dari bagian tanaman Kantor Pusat Medan dan team tanaman PTPN IV unit kebun TIU. Sebanyak 17 orang yang mengikuti tes penerimaan PKWT Panen tersebut.

Salah seorang peserta tes Indra yang mengaku warga desa Gunung Bandung merasa bersyukur bisa berkesempatan mengikuti tes penerimaan PKWT Panen yang dilaksanakan di unit kebun TIU." Dengan adanya penerimaan PKWT Panen tersebut secara langsung nantinya dapat lebih meningkatkan perekonomian keluarga kami..."sebutnya.

" Tes penerimaan PKWT Panen ini diharapkan mampu memberikan added value (nilai tambah) bagi perusahaan dengan meningkatkan kapasitas panen secara continue yang juga berdampak bagi kesejahteraan pemanen beserta keluarga.... Serta memberikan kesempatan bagi masyarakat desa sekitar dengan membuka lapangan kerja..."papar manajer kebun TIU Julfikar Damanik. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar