Breaking News

6/recent/ticker-posts

SULIT DIBAYANGKAN, IKUT VAKSIN BERKESEMPATAN DAPAT MOBIL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Kepolisian Resor Sorong Kota - Perintah Kapolri melalui zoom meeting Jumat (7/1/2021) kepada Kapolda Papua Barat dan diteruskan kepada jajaran agar mencari strategi baru supaya vaksinasi daerah mencapai 70%, di jabarkan langsung oleh Kapolres Sorong Kota dengan mengadakan gebyar vaksinasi yang hadiah grandprizes nya berupa1 unit Mobil Ayla bagi peserta vaksin dosis 1 besok Sabtu (8/1/2021) di Terminal Remu Kota Sorong Provinsi Papua Barat.

"Perintah Bapak Kapolda, agar upaya vaksinasi terus digencarkan walaupun banyak halangan dan tantangan untuk menyadarkan masyarakat pentingnya vaksin bagi kesehatan di masa pandemic ini" ujar Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto Setiawan S.IK M.H

Belum tercapainya angka 70 % vaksinasi covid 19 di suatu daerah sangat berpengaruh pada status PPKM nya walaupun kasus positif rendah.

Di tempat terpisah Kabag Ops Polres Sorong Kota memberikan pernyataan bahwa, " Polres Sorong Kota bekerja sama dengan rekanan dan Dinas Kesehatan Kota Sorong rencananya akan membuat kegiatan gebyar vaksinasi dengan undian grandprizes 1 unit mobil, dengan ketentuan dan syarat berlaku yaitu hanya warga yang ikut dosis 1 dan harus mencapai 3000 orang, undangan telah kami cetak dan sebarkan kepada warga masyarakat. "

Diharapakan kepada seluruh warga masyarakat Kota Sorong agar jangan terpengaruh berita hoax, analisa yang tidak tepat dan isu isu tidak benar mengenai vaksinasi covid 19, herd immunity harus terbentuk agar suatu daerah menjadi level 1 dan perlahan aktivitas dapat berjalan normal kembali,"tegasnya. (Timo)

#Sumber Humas Polres Sorong Kota

Posting Komentar

0 Komentar