Breaking News

6/recent/ticker-posts

POS ANGKATAN LAUT AGATS BERSAMA TIM SAR GABUNGAN BERHASIL MENEMUKAN KORBAN TENGGELAM

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TIMIKA PAPUA - Pangkalan TNI Angkatan Laut/ Lanal Timika dalam hal ini Pos Angkatan Laut/Posal Agats bersama Tim SAR Gabungan Polairud Polres Asmat dan Pos Basarnas Agats berhasil menemukan mayat dengan indentitas laki-laki berinisial MT umur 38 tahun di Muara Yepem Distrik Agats Kabupaten Asmat, korban sebelumnya dinyatakan hilang saat berenang menyebrangi Kali Kaye Distrik Agats Kabupaten Asmat Papua, dimana korban diduga tenggelam dan hanyut terbawa arus pada hari Rabu 05 Januari 2022 sekitar pukul 15.00 WIT.

Tim SAR Gabungan sebelum melaksanakan pencarian korban, melaksanakan briefing untuk menentukan tindakan yang akan dilaksanakan guna menemukan korban yang diduga tenggelam di Kali Kaye Agats. Selanjutnya Tim SAR Gabungan menyusuri Kali Kaye dengan Perahu Karet untuk pencarian korban tenggelam. 

Komandan Lanal Timika, Letkol Laut (P) Deni Indra M, SSos MTr Hanla MM, mengatakan, korban tenggelam akhirnya dapat ditemukan pada hari Jum'at, tanggal 07 Januari 2022 Pukul 09.20 WIT di Muara Yepem Distrik Agats Kabupaten Asmat oleh Tim SAR Gabungan dalam kondisi sudah meninggal dunia, mayat korban ditemukan sekitar 6.1 Mill dari lokasi tenggelam, selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Agats Kabupaten Asmat Papua dan operasi pencarian korban tenggelam selesai dan ditutup oleh Danpos Basarnas Agats. (Timo)

#Sumber Dispen Koarmada III

Posting Komentar

0 Komentar