Breaking News

6/recent/ticker-posts

RESES PERTAMA TAHUN 2022 DI KELURAHAN CIBADAK, ADZA SEBUT AKAN BANGUN VIDEOTRON LANTUNAN AYAT AL-QUR'AN DI DAPIL 3

anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin, pada saat melaksanakan reses di Kelurahan Cibadak. Selasa (25/01/2022)


TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI — Reses pertama tahun anggaran 2022 oleh anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin, dilaksanakan di aula ke Rw an 20 Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Dalam acara itu hadir pula Sekmat Cibadak ,Lurah Cibadak, Babinsa, Babinkantibmas Kelurahan Cibadak, Tokoh dan masyarakat Kelurahan Cibadak. Selasa (25/01/2022).

Adza sapaan Ade Dasep Zaenal Abidin yang merupakan Anggota Legislatif dari Fraksi Gerindra dapil 3 Sukabumi, mengatakan, kegiatan reses yang dilaksanakan merupakan reses pertama di tahun 2022. Menurutnya reses merupakan salah satu bentuk kegiatan wajib DPRD sebagai kegiatan untuk menyerap aspirasi konstituen.

"Saya lakukan reses pertama ini di kelurahan Cibadak untuk menyerap aspirasi warga kelurahan cibadak". jelasnya

Adapun penyampaian aspirasi yang disampaikan Adza saat reses itu mengatakan, di kelurahan Cibadak banyak keinginan dari mulai insprastuktur dan pemberdayaan masyarakat.

Selain itu Adza juga mengatakan, kegiatan tahun 2022 ini dirinya akan membuat pemasangan videotron yang berisikan murotal Al-Qur'an di dapil 3 Sukabumi yang akan di mulai dari Kecamatan Cibadak dan Cikambar.

"Insha Allah pada tahun ini dua Videotron yang akan dimulai pelaksanaan nya." Terangnya.

Adza berharap dengan adanya Videotron Al-Qur'an yang akan di bangun melalui dana aspirasi itu Videotron dapat menjadi sarana budaya baca dan budaya paham masyarakat terhadap Al-Qur'an dan bisa menambah religius warga Sukabumi terutama dalam menghapal dan memahami Al-Qur'an.

"Tentunya saya berharap masyarakat akan menjadikan budaya paham dan budaya baca Al-Qur'an dengan adanya lantunan Al-Qur'an setiap harinya." Harapnya.

Sementara itu Lurah Cibadak Budi Eka Ardiana mengapresiasi kegiatan reses yang dilaksanakan di keluarkan Cibadak sebagai lurah Cibadak dirinya mengaku senang sebab reses merupakan kegiatan serap aspirasi masyarakat yang akan dibawa oleh anggota DPRD." Mudah mudahan apa yang diharapakan warga masyarakat dalam reses bisa terlealisasi melalui reses ini".Pungkasnya. (Feri)


#Ruslan Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar