Breaking News

6/recent/ticker-posts

PROGRAM KETAHANAN PANGAN, DANRAMIL AIMAS BANTU PETANI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Danramil 1802-07/Aimas Kapten Inf Harpin beserta 9 orang anggota melaksanakan Kegiatan Ketahanan Pangan bersama kelompok tani di Distrik Aimas, Kabupaten Sorong. Senin (31/01/2022).

Melanjutkan program satuan dalam bidang ketahanan pangan, Danramil Aimas Kapten Inf Harpin melaksanakan anjangsana dikebun semangka milik warga binaan.

Dalam kegiatan tersebut Danramil Aimas beserta anggota membantu warga menanam bibit semangka kelompok tani yang dipimpin oleh bapak edison yang merupakan petani orang asli papua yang berhasil dalam pembinaan Koramil 1802-07/Aimas.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf Harpin menyampaikan, "Melihat perkebunan memasuki musim tanam,saya bersama anggota turut mendukung dan membantu petani menanam bibit semangka"tuturnya.

"Kegiatan seperti ini sangat penting dalam program ketahanan pangan,kami berharap perkebunan dapat membuahkan hasil yang melimpah,sehingga petani juga semakin sejahtera"ujar Danramil Aimas.

Sementara itu Bapak Edison mengungkapkan"Kami berterimakasih kepada bapak danramil dan anggota atas bimbingan dan bantuannya, kepedulian bapak bapak tentara membuat kendala dalam pertanian mendapat solusi yang lebih mudah,"pungkasnya. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar