Breaking News

6/recent/ticker-posts

GIATKAN KEMBALI KESADARAN PROKES DAN VAKSIN COVID-19, BABINSA SORONG KOTA LAKSANAKAN KOMSOS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SORONG PAPUA BARAT — Monitoring daerah binaan Babinsa Koramil 1802-01/Sorong Kota Kopda Steven bersama 9 orang anggota melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Komplek Kios Anda, Kelurahan Malanu, Distrik Sorong Utara,Kota Sorong. Senin(31/01/2022).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan upaya bagi babinsa dalam menjalin kedekatan dengan masyarakat,dengan komunikasi yang dilakukan,akan memudahkan dalam mengenal potensi dan kerawanan yang ada di daerah binaannya.

Melalui kegiatan komunikasi tersebut babinsa juga turut menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam melaksanakan protokol kesehatan dan mengajak warga yang belum vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin COVID-19 dipelayanan kesehatan setempat.

Dalam kesempatan itu Kopda Steven menyampaikan"Kegiatan komunikasi dan interaksi merupakan kegiatan rutin dalam memonitor kondisi daerah binaan,dalam kegiatan ini kami juga menghimbau masyarakat agar tetap memakai masker saat bekerja dan bepergian diluar rumah terutama dititik titik keramaian"ujarnya.

"Kami juga mengajak warga yang belum vaksin dosis 1 ataupun dosis 2 untuk melaksanakan Vaksin Covid-19 dipuskesmas maupun di gerai pelayanan suntik vaksin Covid-19,vaksin gratis tidak dipungut biaya"imbuh kopda steven.

Sementara itu bapak nasir salah satu warga mengungkapkan"Kami senang dapat berbincang dengan bapak bapak tentara,dengan begini kedepannya bisa saling mengenal dan menjalin silaturahmi," pungkasnya. (Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar