Breaking News

6/recent/ticker-posts

KETUA PAC IPK BANDAR MASILAM MELAKUKAN BEDAH RUMAH DI NAGORI PARTIMBALAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Bandar Masilam Irwansyah Nasution (Iwan Bokser) didampingi Pangulu Nagori Partimbalan Deyarma Saragih serta para tokoh diantaranya Nahum Saragih, melakukan bedah rumah kakek Muis salah satu warga Huta I Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara,. Minggu (09/01/2022).

Menurut keterangan ketua IPK Bandar Masilam Irwansyah Nasution, bahwa kegiatan ini nantinya akan terus berkelanjutan. Iya juga berinisiatif ini melakukan perbaikan jalan berlobang yang ada di wilayah Nagori Partimbalan untuk memudahkan akses masyarakat

"Ini niat saya dari awal dilantik, saya ingin IPK Bandar Masilam bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar" kata Irwansyah Nasution.

"Kedepannya saya juga mau melakukan perbaikan jalan berlobang yang ada di wilayah Partimbalan, agar memudahkan masyarakat yang melintas" sambungan Irwansyah Nasution.

Deyarma Saragih Pangulu Nagori Partimbalan, serta Nahum Saragih salah satu tokoh masyarakat di Partimbalan juga memberikan apresiasi kepada Irwansyah Nasution.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga saya, saya sangat-sangat berterimakasih banyak kepada ketua Irwansyah Nasution" ucap Deyarma Saragih.

"Ini kegiatan yang sangat mulia, saya berharap ini bisa terus berkesinambungan hingga menjadi manfaat bagi masyarakat banyak, kita bukan sekali kenal ketua Irwansyah Nasution, kita cukup tau kalau beliau memang sangat dermawan dikalangan masyarakat" kata Nahum Saragih tokoh masyarakat Partimbalan. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar