Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA HADIRI RAPAT KOORDINASI PERCEPATAN VAKSINASI MERDEKA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH. MH. menghadiri rapat koordinasi percepatan vaksinasi merdeka anak usia 6 - 11 tahun, di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara, Kamis (06/01/2022) Sekira Pukul 09:45 WIB.

Ikut hadir dalam rapat koordinasi tersebut, Waka Polres Batu Bara, Kadis Kesehatan Batu Bara dengan Wahid Khusayiri, Kapolsek Lima Puluh Akp Rusdi, S.H.M.M., Kadis Pemkab Batu Bara dan Kepala Puskesmas Kabupaten Batu Bara.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH.MH. mengucapkan Syukur kepada Tuhan YME kita dapat melaksanakan Rapat Koordinasi terkait Vaksinasi anak 6-11 Tahun.

Terkait hal tersebut, kami dari Polres Batu Bara membantu Mobilisasi massa untuk mendorong masyarakat Batu Bara melaksanakan Vaksin.

Diawal tahun ini kita melaksanakan Vaksin anak usia 6 -11 Tahun, diharapkan agar mengibur anak-anak agar tidak Bosan menunggu antrian Vaksin, ujarnya.

Kita melaksanakan perintah dari pemerintah yang harus kita laksanakan Percepatan Vaksin di wilayah Kabupaten Batu Bara ini, ungkapnya.

Marilah kita bekerja dengan rasa tanggung Jawab, dan jadikanlah pekerjaan kita sebagai ladang Ibadah, Kata Kapolres Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar