Breaking News

6/recent/ticker-posts

KADO ULANG TAHUN MOMENTUM PERGANTIAN TAHUN DAN BERKETEPATAN ANIVERSARY RENTAN KE 2 DPD RENTAN DIY IKUT SERTA PENYISIRAN LAKA AIR BERSAMA TIM SAR GABUNGAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BANTUL - Operasi SAR Kondisi membahayakan Manusia 1 orang wisatawan Terseret ombak dipantai Parangtritis Kab.Bantul. Jum'at (31/12/2012).

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari kamis 30 desember 2021 pukul 02.00 wib rombongan dari Pondok pesantren Bumiayu Brebes tiba di pantai parangtritis bantul,sesampai di pantai rombongan langsung beristirahat.Pada Pukul 06.00 wib rombongan Ponpes mulai menuju Ke tepi pantai prangtritis.

Kemudian Korban atas nama Fatih Abdi Muzaki (13) dan Korban atas nama Dani ahwan (15) bermain air,kemudian Korban atas nama Fatih Abdi muzaki terseret ke tengah dan Korban atas nama Dani ahwan mencoba untuk menolong tapi Dani malah ikut terseret.

Petugas Sarsatlinmas dan SAR Ditpolair yang sedang berpatroli langsung memberikan pertolongan dan Korban atas nama Dani Ahwan berhasil di selamatkan dan di evakuasi ke pantai untuk mendapatkan pertolongan medis Namun Korban atas nama Fatih abdi Muzaki warga Cibitung bekasi masih dalam pencarian SAR Gabungan.

Di lokasi pencarian korban, Bambang Sulaiman selaku ketua DPD RENTAN DIY mengucapkan selamat Aniversary yang ke 2 semoga untuk ke depannya semakin kompak solid guyub rukun dan bermanfaat.

Hal senada juga diungkapkan Hadiman pangestu selaku ketua DPC RENTAN SLEMAN mengucapkan trimakasih untuk rekan-rekan semuanya yang telah ikut serta opsar dan juga trimakasih kepada rekan yang belum bisa bergabung jangan berkecil hati,Selamat Ulang Tahun untuk (RENTAN). Semoga kita semua bisa menjalani sesuai visi dan misinya serta tujuan beridirnya organisasi ini, serta tetap eksis dengan berbagai kegiatannya dan bermanfaat. (*)

Posting Komentar

0 Komentar