Breaking News

6/recent/ticker-posts

BKM MASJID SYUHADA LIMAU MANIS GELAR BAKTI SOSIAL

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Sebagai sesama Muslim setidaknya marilah kita saling kasih mengasihi, seperti yang dilaksanakan Fero Aria Munawar Nst, yang akrab disapa Fero, kini sebagai sekertaris BKM Masjid Syuhada Yang mengunjungi kediaman Nenek Juniarseh warga Desa Bangun Sari Baru tepatnya Lorong Turang Gang Flamboyan V Dusun III, Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang , Sumatera Utara. Sabtu, 01/01/'22

Fero Aria Munawar Nst dengan Pogram Masjid Syuhada berbagi membawa beberapa sembako dan sejumlah uang setidak nya bisa membantu Nenek Juniarseh dalam menjalankan kehidupan nya dengan sang suami yang berprofesi sebagai penarik becak.

Juniarseh menjelaskan kepada Fero dan awaq media yang mengunjungi ya bahwa Penyakit Tumor yang dideritanya menurut Diaknosa sementara, dari salah satu Klinik Dilubuk Pakam berjenis penyakit Basal Cell Carcinoma Of Lip, Penyakit ini sudah dirasakan buk Juniarseh selama 5 tahun dan 2 tahun terakhir ini semakin parah dan semakin menghawatirkan, Ucap nya.

Dengan Penyakit Kangker yang ada di matanya yang sudah diderita selama 5 Tahun, Juniarseh menahan denyut yang tidak dapat terbayangkan, dengan sambil menangis buk juniarsih menerangkan bahwa yang menetes dari matanya bukanlah air mata, melainkan darah dan nanah, 

Ucapan terimakasih Juniarseh kepada Pogram Masjid Syuhada berbagi semoga Pogram ini terus berlanjut, agar Masyarakat yang Sakit dan tidak ada biaya bisa terus berobat. Ujarnya. (EWI)













Posting Komentar

0 Komentar