Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA PIMPIN UPACARA KENAIKAN PANGKAT SETINGKAT LEBIH TINGGI PERSONIL BINTARA POLRES BATU BARA TMT 01 Januari 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH. MH., melaksanakan upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi personil bintara Polres Batu Bara TMT 01 Januari 2022, di lapangan Apel Polres Batu Bara, Sabtu (01/01/2022) sekira pukul 10:00 WIB.

Mengawali kata sambutannya, Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., mengucapkan puji Syukur kepada TYME atas RahmatNya kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan melaksanakan upacara kenaikan pangkat pada hari ini.

Kapolres juga mengucapkan rasa hormat kepada Waka Polres, Para Perwira, Bintara dan ASN khususnya kepada personil yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi.

"Agar seluruh personil dapat mensyukuri apa yang telah diterima sehingga kita bisa menjaga dan berusaha untuk lebih baik."ujarnya.

"Kepada seluruh personil untuk tetap meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas pokok kita sehari-hari dalam melayani masyarakat."tegasnya.

"Terkait dengan pelaksanaan Vaksinasi, agar kita tingkatkan lagi untuk mencapai target yang sudah ada."pungkasnya.

Jumlah personil Polres Batu Bara yang naik pangkat setingkat lebih tinggi TMT 01 Januari 2022 sebanyak 30 personil yang terdiri dari. 1 personil dari Akp ke Kompol, 2 personil dari Iptu ke Akp, 2 personil dari Ipda ke Iptu, 5 personil dari Aipda ke Aiptu.,14 personil dari Bripka ke Aipda., 3 personil dari Brigadir ke Bripka., 2 personil dari Bripda ke Briptu., 1 personil Pengatur ke Pengatur Tk I.

Upacara tersebut dihadiri seluruh PJU Polres Batu Bara beserta jajarannya. (HP)













Posting Komentar

0 Komentar