Breaking News

6/recent/ticker-posts

FPP - KT BERIKAN 300 BUNGKUS SNACK KEPADA JAMA'AH MASJID AL-MANAR


TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kegiatan ini merupakan kepedulian forum pemuda pemudi Kuala Tanjung (FPP-KT) bersama Kontraktor Kuala Tanjung Kecamtan Sei Suka Kabupaten Batu Bara.

Program Jum'at ini merupakan janji Ketua Forum pemuda pemudi Kuala Tanjung (FPP-KT) dan anggota Forum untuk mengabdi dan menguatkan tali silaturahmi Kepada masyarakat Desa Kuala Tanjung.

300 bungkus makanan ringgan (Snack) yang diberikan langsung kepada seluruh Jam'ah Masjid. yang dilakukan di Masjid Al Manar Dusun3 Kuala Tanjung. Kegiatan ini juga bakalan dilakukan setiap Hari Jum'at dari masjid ke masjid.

Adapun Kegiatan program Jum'at berkah ini, juga dibantu oleh kontraktor-kontraktor yang berada di sekitar Desa Kuala Tanjung, Seperti, PT. Haki Mandiri, CV. Putra Alai Bertuah, PT. Pengusaha Muda, PT. TBP, PKT, CV. Anugera Nusantara dan PT. Putra Alai Bertuah Sejahtera.

Ketua Forum pemuda pemudi Kuala Tanjung, mengatakan, "Ini awal kami untuk bisa membantu masyaratakat Desa Kuala Tanjung dan menguatkan tali silaturahmi, semoga dengan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita" ucap Aidil.

Salah seorang kontraktor Kuala Tanjung ketika di wawancarai awak media" semoga Dengan Rezeky sedikit ini bisa membantu masyarakat kuala tanjung, kami selaku (Forum Pengusaha Muda) Kuala Tanjung. Selalu support kegiatan yang seperti ini, apalagi kita tau kegiatan ini sanggat baik Dan bermenfaat, kita akan lakukan program jum'at ini setiap satu minggu sekali bersama Forum pemuda pemudi Kuala Tanjung (FPP-KT)" ucap Agus alias Keribo. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar