Breaking News

6/recent/ticker-posts

BAKMI OMPLONG MBAH MARDI KRONGGAHAN SLEMAN RASANYA MANTAP

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SLEMAN — Bakmi omplong mbah Mardi Kronggahan berdiri kurang lebih sudah 53 tahun, berada di Jalan Kebon Agung, Kelurahan Trihanggo Kecamatan Gamping, Kabupaten Sleman Yogyakarta, tepatnya bersebelahan dengan tempat kontes burung. Dengan bumbu dapur alami, rasanya mantap, enak, gurih, lezat, maknyus.

Cara pembuatannya sama seperti bakmi-bakmi lainnya, namun cara pengolahannya berbeda dengan bakmi pada umumnya.

Banyak pengunjung dari wilayah Yogyakarta, bahkan banyak pula pengunjung dari kota-kota luar DIY ingin menikmati rasanya yang khas dengan resep turun temurun, dan juga penjualnya yang ramah tamah.

Mbak Martini menjelaskan ke awak media pada Senin (03/01/2022) malam dilokasi warung Bakmi Omplong Mbah Mardi Kronggahan, belajar olahan masakan bakmi omplong sejak kecil diajarkan mbah.

Untuk rasa bakmi omplong kronggahan tidak akan berubah sebab resep yang diajarkan sudah di kuasainya.

Ada keunggulan menu bakmi omplong yaitu teh tubruk gula batu yang di sajikan di teko, Teh tubruk ini sangat nikmat jika di minum masih panas, nasgitel (panas legi kental).

Jika anda penasaran, datanglah ke warung bakmi omplong mbah Mardi kronggahan, dan bagi anda yang belum tahu tempatnya bisa ketik di aplikasi google maps BAKMI OMPLONG MBAH MARDI KRONGGAHAN.

#Hadiman Pangestu

Posting Komentar

0 Komentar