Breaking News

6/recent/ticker-posts

AKBP IKHWAN LUBIS. SH. MH., AKAN MENJABAT KABAGDALOPS ROOPS POLDA SUMUT

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis. SH. MH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Jabatan Akbp Ikhwan Lubis sebagai Kapolres Batu Bara, bakal digantikan oleh Akbp Jose DC Fernandes, S.Ik., yang saat ini menjabat Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Banten.

Dijelaskan Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. akan mendapat jabatan yang baru sebagai Kabagdalops Roops Polda Sumatera Utara. Selasa (25/01/2022).

Selanjutnya, Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K., akan  menjabat sebagai Kapolres Batu Bara, yang mana dulunya Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH.MH., dan sekarang menjabat sebagai Kabagdalops Roops Polda Sumut.

Lanjut, Akbp Jose DC Fernandes, S.Ik saat ini menjabat Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Banten.

Kepastian tersebut diperoleh berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/ Igg //kep./2022 Tanggal 24 -1-2022 yang menyebutkan mutasi di jajaran Polri.

Kami sangat kehilangan sosok beliau yang mana selama ini beliau sangat baik dan pengertian kepada wartawan Unit Polres Batu Bara, dan sangat peduli kepada masyarakat kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu.

Beliau adalah sosok darmawan dan sangat cepat mengambil kebijakan yang mana masyarakat yang perlu bantuan beliau langsung turun kelapangan untuk memberi bantuan tersebut. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar