Breaking News

6/recent/ticker-posts

PROGRAM PARTAI PKS DALAM MEMPERINGATI HARI IBU, ADA CINTA DI RUMAH KITA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Dalam menjalani bahtera Rumah tangga terkadang sering ada nya berselisih paham, hal tersebut sangat tidak dibenarkan dalam Agama Karena perselisihan yang berkepanjangan yang terjadi terus menerus dapat mengakibatkan perceraian dalam hubungan rumah tangga.

Untuk menyikapi hal ini, Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) memberikan Seminar tentang gimana sepasang kekasih dalam menjalani hubungan Rumah Tangga bisa hidup rukun sampai akhir hayat.

Partai PKS membuat seminar dengan TEMA DIALOG INTERAKTIF KETAHANAN KELUARGA SEPESIAL DIHARI IBU " CINTA DI RUMAH KITA " dengan harapan bagi peserta yang hadir bisa membina keluarga yang Sakinah.

Acara dimulai dari pembacaan Do'a, menyayikan lagu Indonesia Raya disambung Lagu Mars PKS, pembacaan Puisi dan atraksi penca silat oleh anak Didik Sekolah Ali bin Abi Tholib dan juga acara Luckydro ada 20 paket sembako yang dibagikan kepada 20 para undangan yang hadir lebih awal, yang di laksanakan di gedung P3UD Jalan Lintas Sumatera Utara 6Desa Tanjung Baru, Kec. Tanjung Morawa, Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Senin (27/12/2021), Acara di mulai dari pukul 08.30 wib sampai selesai dengan mengutamakan Prokes Kesehatan.

Dalam acara tersebut Partai PKS mengundang beberapa Nara sumber yang sangat berpengalaman untuk menyampaikan beberapa Motivasi perihal- perihal dalam menjalankan kehidupan Rumah Tangga agar lebih Harmonis.

DR. Hj. Risydah Fadillah, S,Psi.M.Psi. Psikolog yang ditunjuk sebagai Narasumber dalam acara tersebut menyampaikan, " Dalam hubungan suami istri yang menjalani hubungan rumah tangga harus saling memahami pasangannya, agar situasi dalam rumah tangga tidak ada yang namanya pertengkaran.

Dilanjut Risydah," suatu pekerjaan suami istri itu sama-sama berat, istri mengurus suami dan anak-anak sekaligus mengatur keuangan rumah tangga dan kondisi rumah agar terlihat nyaman, sementara suami jarang dirumah karena sibuk bekerja diluar demi kebutuhan keluarga, namun apabila suami sedang libur kantor setidak bisa menyempatkan dirinya j dengan Istri dan Anak" agar hubungan Emosional antara Istri dan anak lebih dekat.

Masih Risydah," apabila hal ini bisa terjadi dalam rumah tangga, maka yang namanya keributan atau per tengkaran itu tidak akan terjadi. Dan rumah tangga yang di inginkan Sakinah mawadah warahmah akan Ter wujud. Pungkas nya.

Dalam acara ini di hadiri Narasumber yang lain nya H. Hendriansyah LC.Msh dan Istri Syahri Ramadona SS, SPd.I. M.Is. dan juga beberapa sepasang suami istri yang sudah berjalan hingga 30 Tahun. SUGIANTO, S.Pd.I. ketua DPC PKS Kec. Tanjung Morawa

Hari Andika NST. ketua BPC.2. Sekertaris DPC PKS M. Fauji Amd. ST. Dan beberapa kader PKS juga Hadir dalam acara tersebut.

Harapannya dengan di adakan TEMA DIALOG INTERAKTIF KETAHANAN KELUARGA SEPESIAL DIHARI IBU " CINTA DI RUMAH KITA", ini bisa mengurangi tingkat perceraian yang ada di Indonesia. Pungkasnya. (EWI)













Posting Komentar

0 Komentar