Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERSONIL POLSEK INDRAPURA MONITORING VAKSINASI DI DESA TANJUNG MULIA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Para Personil Polsek Indrapura yang dipimpin langsung oleh Waka Polsek Iptu. A.H Sagala melaksanakan monitoring vaksinasi yang diadakan di Aula Kantor Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Simalungun, Jum'at (10/12/2021) pukul 09:00 WIB.

Bukan hanya sekedar melaksanakan pengawasan, Iptu. A.H Sagala bersama Kanit Binmas Polsek Indrapura Iptu Suriyanto, Aiptu K. Siagian (Kanit Propam), Bripka Suyitno, Bripka R Simanjorang turun langsung rumah ke rumah warga, dengan tujuan memberikan himbauan serta mengajak masyarakat agar bersedia melakukan vaksinasi.

Terlihat Bripka Suyitno yang menjadi Bhabinkamtibmas diwilayah Kecamatan Laut Tador, juga ikut serta dalam kegiatan ini. Bripka Suyitno juga mengingatkan warga yang mengikuti program vaksinasi agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat kegiatan berlangsung.

"Untuk target vaksinasi ini cepat terealisasi, saya beserta personil lainnya berinisiatif untuk turun langsung, untuk menghimbau serta mengajak warga, agar bersedia melakukan vaksinasi" kata Iptu. A.H Sagala.

"Setelah kami melakukan kunjungan rumah ke rumah warga, saya berharap antusias warga semangkin tinggi untuk mengikuti program vaksinasi ini. Saya juga berharap kesadaran masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas diluar rumah" tutup Iptu. A.H Sagala. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar