Breaking News

6/recent/ticker-posts

DEMI CAPAI TARGET 80 % VAKSINASI BAGI MASYARAKAT, KAPOLRES BATU BARA JELASKAN INI...

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Ternyata Target 80 % masyarakat di Kabupaten Batu Bara akan segera tercapai, Pasalnya Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwam Lubis, SH. MH., mengisyaratkan Seluruh jajarannya untuk melakukan Vaksinasi sampai Stok Vaksin sinovak habis dan semua akan di suntikan ke masyarakat yang ada di Kabupaten Batu Bara, Saat melakukan pengecekan yang ketiga harinya di Balai Desa Nanas Siam dan seluruh Dusun yang ada di Kecamatan Madang deras, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (10/12/2021).

Kapolres Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., juga menjelaskan,"Stok Vaksin yang ada akan kita habiskan dan ini cukup dalam pencapaian 80 % hingga menjelang akhir Desember 2021 nanti."pungkasnya.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, S.H, M.H., saat memonitoring vaksinasi

"Saat ini kami akan Melakukanya khusus di wilayah Desa dan Dusun Di pedalaman hingga saat ini Beberapa Desa di kecamatan Yang paling jauh dari Kabupaten Batu Bara saat ini kita lakukan Pemaksinan masal agar daerah yang berada jauh ini dapat terkoordinir dan menjalankan Vaksinasi nya dengan fokus."ujarnya.

"Saya harapkan ini semua dapat berjalan dengan lancar dan bisa mencapai target yang kita harapkan di kabupaten Batu Bara ini."Ungkap Kapolres Batu Bara Ikhwan Lubis.

Dari pantauan awak media Tarunaglobalnews.com dilokasi, Selain melaksanakan tugas Negara, Dengan Vaksinasi Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., yang didampingi Wakapolres Kompol Rudy Chandra, SH. MM., dan Kapolsek Madang Deras Akp M. Syafii, SH., juga melakukan Bhakti sosial kepada masyarakat, dengan membagikan Sembako kepada kaum Dhuafa. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar