Breaking News

6/recent/ticker-posts

PERBAIKAN JALAN YANG TIDAK MAKSIMAL DI BANDAR HULUAN MENYEBABKAN KACA STELING RM PUTRI PECAH


TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Kejadian tidak mengenakkan dialami seorang pengusaha Rumah Makan Putri yang berada di simpang mangga Nagori Naga Jaya I, Kecamatan Bandar Huluan, karena steling jualannya pecah terkena batu lemparan dari ban truk fuso yang melintas. Insiden ini terjadi pada hari Sabtu, (25/12/2021) sekitar pukul 16:30 WIB.

Saat dikonfirmasi awak media Tarunaglobalnews.com Pemilik Rumah Makan (RM) Putri, Taufik Amali, mengatakan, kaca steling miliknya pecah terkena batu yang terlempar dari lindasan ban truk fuso yang melintas tepat di depan jualan saya.

"Batu-batu itu mungkin niatnya sebagai penutup jalan yang berlubang, namun terlalu besar, saat ini batu tersebut terlempar mengenai steling jualan saya, bagaimana jika esok hari sampai mengenai orang atau pengguna jalan yang lainnya, mohon kepada pihak yang terkait untuk segera memperbaiki jalan tersebut", kata taufik amali.

Dalam kejadian ini, ada dua pihak yang dirugikan, pemilik rumah makan putri dan supir truk fuso yang harus mengganti rugi kepada pemilik rumah makan putri untuk memperbaiki steling jualan yang pecah.

Dari pantauan di lokasi, dikarenakan batu batu besar yang berada di jalan sebagai penutup lubang mengakibatkan sedikit kemacetan, karena para pengendara mobil mini bus harus memilih jalan yang tidak ada batu besarnya, bahkan ada yang mengambil jalur kanan, sehingga pengendara mobil lainnya yang berlawanan arah harus berhenti. (Putra)












Posting Komentar

0 Komentar