Breaking News

6/recent/ticker-posts

JELANG NATARU, KAPOLSEK CISOLOK POLRES SUKABUMI : WUJUDKAN MASYARAKAT DAN WISATAWAN SADAR VAKSIN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Polsek Cisolok Polres Sukabumi monitor Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 di objek wisata pantai Cibanban Desa Pasir Baru Kecamatan Cisolok, Sabtu 25 Desember 2021.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Cisolok mengatakan bahwa hari ini anggota Polsek Cisolok bekerjasama dgn Puskesmas Cisolok dan anggota gabungan Polres Sukabumi melaksanakan giat sosialisasi QR Barcode peduli lindungi bagi seluruh wisatwan pengung pantai dan monitoring vaksinasi bagi lansia, remaja dan masyarakat umum serta wisatawan di Pantai Cibanban," Kata Aguk Khusaini, SE., yang menjabat Kapolsek Cisolok.

Lanjutnya, Kegiatan vaksinasi ini melayani dosis 1 dan dosis 2 untuk lansia, remaja, ibu hamil, masyarakat umum dan pengunjung wisata/wisatawan, dengan hasil yang dicapai Dosis 1 sebanyak 234 orang dan Dosis 2 sebanyak 17 Orang.

"Jumlah total 248 orang," terang Kapolsek Cisolok. 

Aguk mengimbau kepada seluruh elemen warga masyarakat yang berada di wilayah hukumnya untuk mendukung program pemerintah dan membudayakan sadar vaksin dalam rangka ciptakan Heard Imunity Hal itu sesuai dengan apa yang diperintahkan oleh Komandan, yakni Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat agar sama-sama menjaga kesehatan dan tidak terpapar Covid-19.

"Kita sama-sama wujudkan masyarakat dan wisatawan Sadar Vaksin. Kami menghimbau kepengunjung pantai karanghawu, Cibanban dan sekitarnya agar hati-hati dan waspada ombak, jangan lupa mematuhi Prokes dan pake masker," pungkasnya.

#Ruslan/Mata Sosial












Posting Komentar

0 Komentar