Breaking News

6/recent/ticker-posts

BHABINKAMTIBMAS POLSEK PERDAGANGAN BERSAMA BABINSA KORAMIL 06 LAKSANAKAN PENGAMANAN IBADAH NATAL 2021

Aipda Jabidensi. S., bersama Sertu Budiono

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Personil Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Aipda Jabidensi. S, bersama Babinsa Koramil 06 Perdagangan Sertu Budiono melaksanakan pengamanan ibadah Natal 2021 di gereja HKBP Bahbayu lingkungan XII Kelurahan Kerasaan I, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun., Sabtu (25/12/2021).

Dalam perayaan Natal yang penuh damai dan sukacita ini, juga terlihat hadir Lurah Kerasaan I Drs Sumarno berserta para Kepala Lingkungan (Kepling) juga terlihat para anggota ormas PBB dan Humatob yang terus memberikan pelayanan serta pengamanan kepada para jamaah gereja agar merasa aman dan nyaman dalam melakukan ibadah Natal tahun ini.

Seperti yang kita ketahui perayaan Natal tahun ini masih diselimuti dengan pandemi virus corona yang melanda dunia dalam beberapa tahun belakangan ini, untuk itu Aipda Jabidensi, S., terus menghimbau para jamaah gereja untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan ibadah Natal.

"Kita semua tau bahwa virus corona masih terus ada di sekeliling kita, untuk itu saya terus menghimbau kepada para jamaah gereja Bahbayu, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan sampai akibat kita lalai terhadap prokes kebahagiaan natal kita terganggu dengan penyebaran Covid-19" ucap Aipda Jabidensi. S., (Red)












Posting Komentar

0 Komentar