Breaking News

6/recent/ticker-posts

PEMKAB BATU BARA RESMIKAN WISATA SAWAH SEI RAJA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Pemerintah Kabupaten Batu Bara telah meresmikan Wisata Sawah Sei Raja menjadi Agrowisata, di Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara. Jum'at (31/12/2021).

Agrowisata adalah aktivitas wisata yang menggunakan lahan pertanian yang terletak di Dusun Pabrik Lama Dua, Desa Sei Raja Kecamatan medang Deras Kabupaten Batu Bara sudah dibuka dan diresmikan oleh Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.AP. yang diwakili Asisten II Sahala Nainggolan.

Sahala Nainggolan dalam sambutannya mengapresiasi Kepala Desa Sei Raja bersama jajaran dan masyarakat, yang telah melahirkan hasil karya dalam bentuk rumah sawah yang menjadi suatu tempat wisata.

Wisata itu bisa membangkitkan perekonomian dan bisa juga dijadikan hiburan untuk mengisi waktu senggang mengganti suasana dari kejenuhan, ungkapnya.

Dikatakan Sahala Pemerintah pasti akan mendukung kegiatan seperti ini, dan untuk kepala Desa yang lain bisa juga melakukan hal yang sama namun harus dikaji dengan baik agar bisa menghasilkan wisata bisa menguntungkan dan dimanfaatkan masyarakat Batu Bara.

Kepala Desa Sei Raja Wahid Barus, Spd mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Batu Bara yang telah mendukung adanya Wisata Sawah yang telah dilahirkan masyarakat Desa Sei Raja. (HP)











Posting Komentar

0 Komentar