Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANGGOTA POLRES SUKABUMI TERUS JAGA ATUR LALIN, PALABUHANRATU LALIN RAMAI LANCAR, WISATAWAN ALHAMDULILLAH MANTAP POKOKNYA OKE

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Palabuhanratu selalu jadi destinasi wisata disetiap hari libur biasa atau pun nasional seperti libir Nataru tahun ini, kurang lebih satu jam lagi menuju pergantian Tahun Baru 2021 ke 2022 Lalin lalu lintas ramai dan lancar di sepanjang jalur wisata Palabuhanratu.

Akbp Dedy Darmawansyah mengatakan lalin jangan sampai macet di jalur wisata, hal tersebut disampaikan Kapolres langsung pada saat memberi arahan kepada seluruh personil pengamanan malam tahun baru yang berlangsung dihalaman hotel Augusta Palabuhanratu, Jum'at pagi, 31 Desember 2021.

"Saya minta jalur lalu lintas tidak ada kemacetan yang mengakibatkan stag," tegasnya.

Kasi Humas Polres Sukabumi menjelaskan bahwa untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan arus lalin, Polres Sukabumi telah menyiapkan 113 personil tim urai kemacetan yang akan bergerak secara mobile disepanjang jalur wisata.

Pantauan awak media dari jalur Palabuhanratu-Cisolok arus lalu lintas ramai lancar dan tidak ada kemacetan yang berarti. 

Menurut salah satu pengunjung yang berlibur ke Palabuhanratu dirinya merasa senang, walaupun hujan begini lalu lintas aman dan terkendali.

"Alhamdulillah, biasanya Palabuhanratu macet banget kita menghadapi pergantian tahun baru, mungkin karena masih Pandemi Covid-19 kali, jadi jarang yang berwisata. Di beberpa titik yang kami lewati ada beberapa polisi yang berjaga untuk terus atur lalu lintas, mantap lah pokonya Ok," kata seorang pengunjung ketika ditanya awak media, Jum'at jam 23:08, 31 Desember 2021. 

#Ruslan/Mata Sosial













Posting Komentar

0 Komentar