Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRESTA DELI SERDANG BESERTA KAPOLSEK TANJUNG MORAWA DAN KORAMIL 16 MEMBERIKAN PENGAMAN MALAM PERGANTIAN TAHUN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA - menjelang malam pergantian Tahun Satuan Kapolresta Deli Serdang beserta Kapolsek Tanjung Morawa dan juga Koramil 16 mengadakan pengamanan disetiap titik agar Masyarakat tidak melaksanakan pawai beramai- ramai di jalan raya.

Hal ini di laksanakan di Jalan Lintas Sumatera Utara Terkhusus Tanjung Morawa tepatnya di Perempat simpangan Kayu Besar Desa Limau Manis Kec. Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Jum'at Malam, 31/12/'21.

Wakasat Intel Polresta Deli Serdang  AKP J.Siregar sebagai Kordinator Penjagaan memberikan instruksi kepada Para petugas yang berjaga di malam pergantian tahun. 

Dalam instruksinya AKP J. Siregar untuk menghindari penyebaran wabah Covid-19 dengan ini menyampaikan kepada petugas agar  Masyarakat tidak  berkumpul di suatu tempat. Selain memberikan teguran kepada masyarakat yang tidak memakai masker, Pihak kepolisian juga memberikan masker kepada pengendara yang melintas di jalan.

Disambung AKP J. Siregar, Pihak kepolisian yang berjaga harus menjaga kelancaran Lalu lintas, agar tidak terjadinya kemacetan sekaligus menghimbau kepada petugas harus lebih Waspada dalam melaksanakan tugas dan memberikan teguran Kepada orang yang Mencurigakan, bersikap harmonis untuk menghindari pertengkaran kepada Masyarakat . Ujarnya AKP J. Siregar. (EWI)


Posting Komentar

0 Komentar