Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peltu Dasik Babinsa Desa Pangkalan Koramil 0622-04/Cikidang Dampingi Vaksinasi di Desa Binaannya

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Koramil Cikidang terus digenjot, koordinasi dan sinergitas semua pihak pun terus terjalin untuk wujudkan program pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.

Peltu Dasik Babinsa Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi terus dampingi warga masyarakat dalam setiap kegiatan. Termasuk dalam setiap acara Vaksinasi Covid-19 di wilayahnya.

"Kami selalu hadir untuk terus monitor dan sekaligus membantu pelaksanaannya vaksinasi Covid-19 serta dampingi warga masyarakat," jelas Peltu Dasik, Rabu 01 Desember 2021.

Lanjut Dasik, Babiknsa dan Bhabinkamtibmas disini selalu hadir dan mengawal kegiatan-kegiatan di wilayah binaan kami. 

"Warga masyarakat di desa binaan kami sudah banyak yang mengikuti Vaksinsasi Covid-19, Baik kaum remaja, warga masyarakat umumnya dan juga para lansia," jelasnya.

Selain itu, kita di koramil Cikidang selalu diadakan evaluasi kerja oleh Danramil, jadi segala sesuatunya terus dilakukan agar mencapai target maksimal dan bekerja dengan penuh tanggung jawab serta selalu siap melayani warga masyarakat, tambah Dasik. Dirinya berharap agar Virus Corona ini cepat berakhir. 

"Dengan disiplin Prokes atau protokol kesehatan dan ikuti vaksinasi Covid-19 hal tersebut bisa mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran wabah virus Corona atau Pandemi Covid-19," pungkasnya.

#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar