Breaking News

6/recent/ticker-posts

BRIPKA SUYITNO LAKUKAN PENGAWASAN SELEKSI PENJARINGAN PERANGKAT DESA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Bripka Suyitno selaku Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura jajaran Polres Batu Bara ikut serta dalam pengawasan seleksi penjaringan perangkat desa yang dilakukan di Kantor Kepala Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Laut Tador, Kabupaten Batu Bara., Selasa (30/11/2021) pukul 14:00 wib

Dalam rapat seleksi penjaringan perangkat Desa kali ini, juga dihadiri oleh Kasipem Laut Tador Swardi, Kepala Desa Tanjung Kasau Maruli Sianturi, serta perangkat Desa Tanjung Kasau.

Dalam kesempatan ini Bripka Suyitno berpesan kepada seluruh peserta seleksi, agar tetap mematuhi mekanisme seleksi penjaringan yang sudah ditetapkan, Bripka Suyitno juga terus menyerukan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh peserta seleksi yang hadir.

"Kepada seluruh peserta seleksi yang hadir, saya harapkan agar tetap mematuhi mekanisme sekali penjaringan perangkat desa yang sudah ditetapkan oleh panitia" ungkap Bripka Suyitno.

"Saya juga menghimbau kepada kita semua agar tidak kendor menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada, agar kita semua dapat terhindar dari paparan covid-19" tutup beliau.

Kegiatan seleksi penjaringan perangkat desa Tanjung Kasau ini, terlihat aman, lancar serta kondusif. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar