Breaking News

6/recent/ticker-posts

Musim Bencana, Sekmat Cisolok Himbau Warga Agar Selalu Waspada dan Semua Harus Saling Tolong Menolong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Hujan yang terus menggusur dalam beberapa waktu ini mengisahkan banyak bencana di beberapa titik di Kabupaten Sukabumi ini. Longsor dan banjir serta pergeseran tanah mewarnai runtututan bencana akhir tahun ini. 

Di wilayah Kecamatan Cisolok pun ada beberapa titik yang terdampak dari intennya hujan dalam beberapa waktu ini. 

Sekmat Cisolok Supendi, S.ip M.Si mengatakan Kegiatan Forkopimcam Cisolok hari ini dalam meninjau lokasi Penggeseran Tanah akibat diguyur hujan salah satunya di wilayah Desa Wangunsari.

"Kita kesana bersama Camat, Sekmat (saya sendiri), Kapolsek, Ketua PMI Kabupaten Sukabumi, Kami turut prihatin dengan musibah ini tentunya, semoga keluarga yang terkena musibah siberikan kelancaran dan kemudahan serta kemurahan rezeki dalam setiap saatnya," ucap Supendi saat setelah meninjai lokasi, Rabu 01 November 2021.

Supendi menjelaskan, bahwa kunjungan ini sudah merupakan tugas kami di Kecamatan Cisolok ini untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat di wilayah administratifnya.

"Kita data dan kita sampaikan ke pimpinan, semua pihak harus terus bersinergi dan berkoordinasi serta bergandengan tangan dalam kebaikan," kata Supendi. 

Dirinya menghibau kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatam Cissolok agar tetap waspada dan jangan panik, tetap tenang. 

"Jika terjadi tanda-tanda akan terjadi bencana alam atau sesuatu yang dianggap sangat membahayakan segera koordinasi dengan bebagai pihak. Kita perlu waspada jangan sampai panik, Sekiranya merasa sangat bahaya maka segera cari tempat yang aman sebagai langkah awal dikhawatirkan akan terjadi longsor susulan," jelasnya. 


#Ruslan/Mata Sosial

Posting Komentar

0 Komentar