Breaking News

6/recent/ticker-posts

LUPUT DARI PERHATIAN PEMKAB BATU BARA, ERWINSYAH PUTRA ALAMI LUMPUH, STROKE SERTA KATARAK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Luput dari perhatian Pemerintah Desa (Pemdes) dan Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Batu Bara setempat, terkait warga yang alami penyakit lumpuh dan katarak, Kamis (23/12/2021)

Pasalnya Erwinsyah Putra (55) alami lumpuh dan alami stroke selama dua tahun. dan Sedangkan istri putra Murni alias Ani (54) alami kedua mata nya alami gejala katarak, warga ini tinggalnya di Dusun 1 Martubung Desa Lubuk Ulu Kecamatan Datok Lima Puluh Kabupaten Batu Bara. 

Menurut keterangan adik pemilik rumah yang ditempati oleh pasutri ini, Rusni (60) menuturkan kurang nya perhatian dari Pemdes dan Pemdakab Batu Bara, mendata atau monitoring warganya sendiri.

Kakaknya Rusni tinggal di Jalan Saksama Ujung Medan, kedua pasutri ini hanya numpang. Tutur adek rusni. 

Sehingga kedua pasutri ini hidup dengan apa adanya, dan Diakui ibu ani, kami makan satu kali sehari, kadang ada warga yang kasih, kadang tidak, jika ada yang berikan kami uang 10 ribu rupiah, uang itu dia belikan beras setengah kilo untuk dua hari.

Anak ada berapa bu, dijawabnya kami tidak punya anak belum di karunia allah SWT., ucap dengan sedihnya. 

Ditelusuri aslinya warga mana sebelum tinggal di dusun 1 martubung, akui ibu ani ke media ini aslinya warga Jalan Terang Bulan Dusun VIII Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram.

Ibu Murni yang disapa Ani oleh tetangga, mengharap belas kasian kepada warga, agar dapat membantunya, terlebih lagi kepada bapak Kapolres Batu Bara, saya kenal ama bapak kapolres dari perbincangan warga, maka itu dia ingat ama bapak Kapolres, cetusnya dengan meneteskan air mata. (HP)












Posting Komentar

0 Komentar