Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEPALA DESA CIMAJA HIMBAU WARGA MASYARAKATNYA AGAR DORONG PERCEPATAN DAN IKUTI VAKSINASI COVID-19

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Acara serbuan Vaksinasi Covid-19 di Desa Cimaja diikuti antusias warga masyarakat untuk bisa divaksin, Kamis 16 Desember 2021.

Serbuan Vaksinasi itu berkerjasama Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi melalui Koramil 0622-01/Cisolok, kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Kepala Desa Cimaja/ Posko Pendapatan Keluarga (PK) Desa Cimaja Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi.

Kepala Desa Cimaja R. Wahyu Cakraningrat (Embing) ucapkan terimakasih untuk Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi yang melalui Koramil 0622-01/Cisolok yang sudah laksanakan giat serbuan vaksinasi gratis di Desa Cimaja.

"Saya selaku kepala Desa Cimaja sangat berharap kepada warga khususnya warga Desa Cimaja untuk yang belum divaksin Covid-19 segera divaksin," Harap Kades Cimaja R. Wahyu Cakraningrat (Embing) Kepada awak media.

Embing pun menjelaskan bahwa ada banyak manfaat dari vaksinasi Covid-19 bagi kesehatan warga masyarakat.

"Banyak manfaat dari vaksin ini selain untuk kekebalan juga untuk kesehatan tubuh," jelasnya. 

Mengenai capaian target vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sukabumi, Embing mengatakan di desanya sendiri sudah mencapai 65% capaian target vaksinasi.

"Untuk saat ini di Desa Cimaja sendiri sudah mencapai 65% yang sudah mendapatkan vaksinasi", Bebernya.

Dirinya mengajak kepada warga masyarakatnya untuk bisa ikuti vaksinasi Covid-19.

"Mari kita sukseskan program pemerintah melalui program vaksin Covid-19. Percepatan vaksinasi pada semua daerah merupakan salah satu upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah kabupaten Sukabumi", pungkas Embing.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Cimaja R. Wahyu Cakraningrat alias Embing, Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Inf. Edi Mulyadi serta anggota, tim kesehatan atau relawan dari Bandung Kodam 3 Siliwangi, Babinsa Desa Cimaja Serma Jumingin. Babhinkamtibmas Desa Cimaja Aibda Anton dan warga masyarakat Desa Cimaja yang akan divaksin Covid-19.

#Ruslan/Mata Sosial












Posting Komentar

0 Komentar