Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK TANJUNG MORAWA DUKUNG PEMERINTAH PERCEPATAN VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

TANJUNG MORAWA — Vaksinasi Serentak yang dilakukan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Guna mendukung program vaksin serentak di wilayah hukum Polda Sumut, melaksanakan vaksinasi massal yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten dan Kota Madya, Guna mendukung program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi untuk mewujudkan Herd Immunity kepada masyarakat, melakukan himbauan (gerak massa) percepatan vaksinasi.

Seperti di Kecamatan Tanjung Morawa, Polsek Tanjung Morawa dan jajarannya menggelar Vaksinasi di sembilan titik yang sudah terealisasi diberbagai Desa dan Dusun, dilanjut sampai malam di Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (15/12/2021).

Kapolsek Tanjung Morawa Akp Firdaus Kemit, SH., bersama Kasihumas Aiptu Alex Sembiring terus memberikan semangat kepada seluruh Personilnya yang bertugas di lapangan untuk mencari masyarakat yang belum divaksin.

Orang nomor satu di Polsek Tanjung Morawa ini pun melaksanakan pengecekan langsung dan turut mengajak Masyarakat agar ikut bervaksinasi.

"Saya sangat berterimakasih Kepada para personil Sat Reskrim dan Kasihumas Aiptu Alex serta personil yang lain, Sejak Subuh Pagi tadi sudah bergerak ke Masyarakat untuk mengajak Vaksinasi di tempat pos Vaksin yang ada."ungkap Kapolsek Tanjung Morawa Akp. Firdaus Kemit. SH.,

"Sengaja saya menyambut mereka dan mengucapkan Selamat Datang serta Salam sehat untuk semua Masyarakat yang ada, dan kepada seluruh Personil saya harapkan terus melakukanya sesuai target yang kita tentukan." Jelasnya.

Kapolsek Tanjung Morawa Akp. Firdaus Kemit. SH., mengatakan pihaknya akan terus berupaya untuk mendukung program Pemerintah khususnya Tanjung Morawa dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.

"Dengan harapan Masyarakat tidak ada lagi yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19, sehingga perekonomian dan aktivitas dapat secepatnya kembali normal,

"Vaksinasi yang dicapai hingga sore hari ini sudah 1067 antaranya ; 

Dusun 1 Desa Tanjung Morawa A

Vaksin 1 : 37 orang dan Vaksin 2 : 47 orang, Lingkungan II Kel. Pekan Tanjung Morawa Vaksin 1 : 14 orang dan Vaksin 2 : 16 orang, Aula Kantor Desa Limau Manis Desa Limau Manis

Vaksin 1 : 66 orang dan Vaksin 2 : 368 orang, Aula Kantor Desa Tanjung Mulya Desa Tanjung Mulya, Vaksin 1 : 28 orang dan Vaksin 2 : 54 orang, KITO Convention Hall Desa Tanjung Morawa A, Vaksin 1 : 53 orang dan Vaksin 2 : 171 orang, Dusun IV Desa Naga Timbul, Vaksin 1 : 58 orang dan Vaksin 2 : 26 orang, Puskesmas Tanjung Morawa Kel. Pekan Tanjung Morawa Vaksin 1 : 7 orang dan Vaksin 2 : - , Dusun IX Desa Dalu 10 B, Vaksin 1 : 50 orang dan Vaksin 2 :-, Puskesmas Dalu 10 Desa Dalu 10 B.

Vaksin 1 : 62 orang dan Vaksin 2 : 10 orang, Total Vaksin 1 : 375 orang, Total Vaksin 2 : 692 orang, Total keseluruhan Vaksin : 1067 orang, Ungkapnya.

Selain mengundang masyarakat untuk di vaksin, kata Kapolsek, petugas juga mengajak masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan ketat.

"Tujuannya guna mencegah dan meminimalisir penyebaran Virus Covid-19 di Tanjung Morawa yakni dengan cara Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan," imbaunya. (EWI)










Posting Komentar

0 Komentar