Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA MENINDAKLANJUTI PERINTAH KAPOLDA SUMUT TERKAIT PENCAPAIAN TARGET VAKSINASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Dalam menindaklanjuti perintah lansung dari Kapolda Sumatra Utara Irjen Pol Panca Putra .S. M.Si., terkait pencapaian Target 70% untuk Keseluruhan Sumatra Utara. Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan, SH. MH., menegaskan kepada seluruh Personilnya dan Pekerja Harian Lepas (PHL) wajib membawa minimal 10 orang untuk Di Vaksinasi selama 3 hari berturut turut. 

"Terhitung Para Personil kita Polri sebanyak 372 orang ditambah 40 orang PHL, semua ditugaskan mencari masyarakat untuk di Vaksinasi Minimal sebanyak 10 orang Per Personil."kata  Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH, dengan tegas saat melakukan Apel, pada Selasa (14/12/2021) petang di Mako Polres Batu Bara.

"Kita targetkan di wilayah hukum Polres Batu Bara 15.000 orang, jadi untuk membawa masyarakat per orang minimal 10 orang, agar satu hari kita bisa mencapai 5000 / harinya dan Kita melakukan ini selama 3 hari."ujarnya.

Masih dikatakannya, "Ada 14 titik Pos Vaksinasi dari Polres Batu Bara dan 31 titik dari Dinas kesehatan Kabupaten Batu Bara, Silahkan membawa masyarakat ke Pos Vaksinasi terdekat, kita Harus lakukan ini dan Pemerintah Kabupaten akan menyesuaikan data masyarakat yang telah di Vaksin dalam capaian 15.000 selama 3 hari nanti."jelas Kapolres Batu Bara.

Terhitung mulai Besok Rabu (15/12/2021) sampai (18/12/2021) Kita akan bergotong royong Melaksanakan Pencapaian Target 70 % di keseluruhan Sumatra Utara khususnya Kabupaten Batu Bara, Pungkasnya. (HP)












Posting Komentar

0 Komentar