Breaking News

6/recent/ticker-posts

JELANG NATARU, KASAT POL PP SUKABUMI TINJAU LANGSUNG LOKASI WISATA : KITA TERUS HIMBAU MASYARAKAT DAN WISATAWAN TAAT PROKES

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Dalam persiapan Nataru (Natal dan Tahun Baru) sejumlah tempat wisata di Kabupaten Sukabumi terus dipersiapkan dengan matang untuk memberikan yang terbaik buat pengunjung dan masyarakat.

Kasat Pol PP Kabupaten Sukabumi, Dody Rukman Meidianto pimpin langsung dalam giat cek dan ricek kesiapan tempat wisata di kabupaten Sukabumi serta penerapan Protokol Kesehatan.

"Kegiatan hari ini meninjau semua tempat wisata di Palabuhanratu dan Geopark dalam rangka penerapan Protokol Kesehatan terhadap para wisatawan," kata Dody saat dikonfirmasi melalui sambungan WhatsApp nya, Minggu 26 Desember 2021.

Dody berharap, kepada semua pihak agar bisa mejaga fasilitas umum dan juga menjaga keamanan lingkungan masing-masing di lokasi wisata.

Selain itu, pihaknya mewanti-wanti agar masyarakat dan wisatawan taat prokes dan sudah divaksin ketika masuk lokasi wisata di Kabupaten Sukabumi ini. 

"Harapannya semua wisatawan yang datang ke Pelabuhanratu dan Geopark sudah divaksin lengkap serta melaksanakan 5 M," harapannya. 

Masih menurutnya, Pihaknya juga terus berupaya sosialisasikan Prokes lewat Wawar speaker di area wisata. 

"Kita juga menghimbau terus-terusan lewat speker agar wisatawan selain sudah divaksin minimal taat memakai masker," pungkasnya.

#Ruslan/Mata Sosial












Posting Komentar

0 Komentar