Breaking News

6/recent/ticker-posts

JELANG NATARU BRI BERSAMA DIAKONI IMMANUEL PT. BRI Tbk, KC. PERDAGANGAN BERBAGI KASIH

Foto : Saat berbagi kasih di gereja HKBP Perdagangan

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN - Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat yang di anugerah kan Tuhan selama ini. Kiprah BRI hadir ditengah-tengah masyarakat yang saat ini menginjak usia 126 tahun , benar-benar ingin mewujudkan cita " HADIR MEMBERI MAKNA INDONESIA ". Selain menghadirkan berbagai program unggulan yang sejalan dengan program-program pemerintah dalam mendongkrak pertumbuhan ekonomi kerakyatan yang diketahui mengalami krisis sejak pandemi covid 19 , BRI juga eksis hadir memberikan tali asih kepada masyarakat dalam berbagai momen.

Senin (20/12/2021) sejak pukul 09.30 wib , Pinca BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji bersama persekutuan karyawan kristiani (Diakoni Immanuel) PT. BRI Tbk., Kantor cabang Perdagangan mengadakan kegiatan berbagi kasih di 3 lokasi berbeda yaitu 1. Gereja HKBP jalan Kartini Perdagangan 2. Panti asuhan Bakti luhur jalan Parapat Pematang siantar 3. Rumah belajar Sopo safari jalan suka mulia Tanjung pinggir Pematang siantar. Pinca BRI Perdagangan bersama rombongan menyambangi gereja HKBP jalan Kartini Perdagangan untuk berbagi kasih dengan menyerahkan bingkisan paket sembako kepada 20 orang jamaat gereja yang kurang mampu.

Foto : saat berbagi kasih di rumah belajar sopo safari

" Selamat menyambut natal dan tahun baru 2022 untuk kita semua semoga kita semua selalu diberi kesehatan dan semoga pandemi segera berakhir dan perekonomian juga kembali pulih dan kehidupan kita bermasyarakat juga kembali pulih seperti sediakala..."sebut Charisma Bayu Aji dalam sambutan singkatnya.

Sementara itu St. M. Butar-butar perwakilan gereja HKBP mengucapkan terimakasih kepada BRI kantor cabang Perdagangan yang telah memberikan paket sembako kepada jamaat nya." Semoga BRI semakin jaya dan semakin dekat di hati masyarakat... Dan diberi kesehatan dan kesuksesan oleh Tuhan kepada keluarga besar BRI khususnya BRI cabang Perdagangan.."harap St. M. Butar-butar. Salah seorang jamaat penerima paket bingkisan Op. Manik (68) warga jalan Garuda Perdagangan dengan ekspresi haru bercampur bahagia mengucapkan rasa terimakasih nya kepada BRI kantor cabang Perdagangan yang berbagi kasih jelang Natal dan tahun baru." Terimakasih kepada BRI dan Diakoni Immanuel... Semoga makin sukses dan hanya Tuhan lah yang membalas semua kebaikan dari bapak-bapak dan ibu-ibu..."ungkapnya.

Foto : saat berbagi kasih di panti asuhan bakti luhur

Selanjutnya Pinca BRI Perdagangan Charisma Bayu Aji beserta rombongan dari Diakoni Immanuel bergerak menuju lokasi berbagi kasih berikutnya yang berada di Pematang siantar yaitu panti asuhan Bakti luhur yang disambut dan diterima suster Flo. Berlanjut menuju Rumah belajar Sopo safari dan diterima langsung oleh pengurus Samuel. (Des)












Posting Komentar

0 Komentar