Breaking News

6/recent/ticker-posts

BAPEMPERDA DPRD SUMUT KUNJUNGI MAKO POLRES BATU BARA, THOMAS DACHI BERIKAN APRESIASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Selama ini wilayah hukum Polres Batu Bara dianggap kondusif sehingga Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD Sumut, Thomas Dachi langsung turun dan mengunjungi Mako Polres Batu Bara. Senin (20/12/2021).

Dalam kunjungannya itu Thomas Dachi beserta rombongan meminta masukan dan saran dari Kapolres serta PJU Polres Batu Bara terkait menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukumnya.

"Selama ini kami menganggap wilayah hukum Polres Batu Bara begitu kondusif. Jadi hari ini kami berkunjung ke Polres Batu Bara untuk mengetahui apa rahasianya. Kami meminta tanggapan, masukan dan saran dari Pak Kapolres Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. Waka Polres Kompol Rudy Candra, SH. MM. dan Kasat Reskrim terkait menjaga ketertiban di daerah ini. Sehingga nanti bisa membantu kami dalam membuat Perda trantib."ungkap Thomas Dachi

Usai melakukan temu ramah suasana unik pun terlihat. Dengan ciri khasnya yang merakyat Kapolres Batu Bara ajak PJU dan Thomas Dachi beserta rombongan untuk menikmati hidangan di kantin yang begitu sederhana di Lingkungan Polres Batu Bara.

Thomas Dachi pun turut mengapresiasi perihal tersebut, "Nah ini adalah ciri khasnya Pak Kapolres. Kami sangat mengapresiasi sikap Pak Kapolres dan jajarannya yang sangat merakyat ini. Semoga ini bisa ditiru oleh Polres-Polres yang lainnya,"harapnya.

Hal senada juga turut disampaikan oleh Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., Alhamdulillah saat ini Polres Batu Bara masuk wilayah paling kondusif se Sumatera Utara. Tingkat kriminalitas di wilkum kita juga terus mengalami penurunan dari 1000 lebih kasus kriminal turun menjadi sekitar 700 kasus. Saya juga berharap semoga situasi ini dapat terus dipertahankan. Kami juga berterimakasih kepada Ketua Bapemperda DPRD Sumut yang telah mau berkunjung ke Polres Batu Bara kami. Saya harap sinergitas kita dapat terus meningkat dan terjaga, jelasnya. (HP)












Posting Komentar

0 Komentar