Breaking News

6/recent/ticker-posts

HADIRI KEGIATAN MUDESUS DI DESA WANGUNSARI, SEKMAT CISOLOK : SAYA MENGAJAK AKHIR TAHUN INI MASYARAKAT SUDAH DIVAKSIN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Dalam musyawarah Musdesus atau Musyawarah Desa dan Para Kadus serta tamu undangan lainnya di Desa Wangunsari salah satunya membahas masalah BLT DD agar semakin tepat sasaran. 

Sekmat Cisolok menegaskan kepada Para Kadus, RW, RT bahwa kegiatan ini harus mapu mendata yang tepat sasaran kepada KPM.

"Karena dana ini masih bersumber dari dana DD, harus betul-betul data tersebut (KPM) ini yang layak yang harus deberi bantuan ini di masa Pandemi Covid-19," kata Sekmat Cisolok Supendi S.ip M.Si, Jum'at 24 Desember 2021. 

Disamping itu, Supendi juga menyinggung soal kreativitas, inovatif dan produktif kepada warga masyarakat agar mampu mendorong percepatan pemulihan ekonomi di masa Pandemi Covid-19 ini.

Masih menurut Supendi, bahwa Peraturan Presiden no.104 THN 2021 didalamnya ada ketahanan pangan dan hewani oleh karnanya nanti pemberdayaan Petani Melenial harus mampu meningkatkan dan stabilitas harga pangan, dan juga pengelolan Hewani/Ternak.

"Saya berharap, masyrakat Desa Wangunsari ada kegotoroyongan membangun daerahnya melalui sewadaya masyrakat," harapnya.

Dalam kesempatan itu juga, Supendi mengingatkan kepada warga masyarakat agar selalu waspada dengan kondisi cuaca alam seperti ini dalam musim penghujan ini. 

"Situasi perubahan cuaca, masyarakat harus waspada terutama di tempat yang daerahnya labil kesiap Siagaan Bencana harus benar-benar," himbaunya.

Diakhir acar, Supendi mengajak semuanya untuk membantu mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 di tempatnya masing-masing.

"Saya mengajak akhir tahun ini masyrakat sudah divaksin, sehingga capain untuk Kabupaten Sukabumi mapu mencapai 70 persen," pungkasnya.

#Ruslan/Mata Sosial












Posting Komentar

0 Komentar