Breaking News

6/recent/ticker-posts

AIDIL SYAHRI TERPILIH MENJADI KETUA FPP-KT SECARA AKLAMASI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Rapat Pemilihan Ketua Forum Pemuda Pemudi Kuala Tanjung Kec.Sei Suka Kab.Batu Bara memenangkan Bung Aidil sebagai Ketua forum pemuda pemudi kuala Tanjung.

Adapun rapat pemilihan dilakukan di dalam Aula Kantor Desa Kuala Tanjung, dan di hadiri perwakilan dari Kepala Desa Kuala Tanjung Ketua BPD Sopian Helmie Pembuka Masyarakat Aswien Effendi, Ketua Karang Taruna Kuala Tanjung Dedi Syahputra, Forum Pemuda Pemudi Kuala indah Yang diwakili M.Arif

Dengan kemenangan Aklamasi yang diraihnya otomatis menempatkan dirinya menjadi Ketua terpilih.

"Saya akan lakukan yang terbaik untuk (FPP-KT) dan bisa menjadikan organisasi ini menjadi organisasi yang berjiwa sosial dan idealisme Insya Allah setiap 1 Bulan sekali kita akan buat gerakan umat untuk membantu masyarakat Kuala Tanjung yang tidak mampu."ujar ketum (FPP-KT) ketika di wawancarai.

Harapan Ketua BPD Kuala Tanjung agar forum FPP-KT jaya terus jangan sampai bungkam dan diam, semoga kedepanya forum ini akan membantu kedepannya anak cucu kita buat masa depanya dan bisa menjadikan pemuda pemudi yang berjiwa intelektual ujar sopian helmi sebagai penutup. (Her)














Posting Komentar

0 Komentar