Breaking News

6/recent/ticker-posts

BUPATI SIMALUNGUN RADIAPOH HASIHOLAN SINAGA BANTU PENGOBATAN PUTRA, MENGIDAP PENYAKIT KELAMIN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN  — Orang tua mana tega melihat anaknya menderita, begitu pula yang dirasakan keluarga Nagitimin dan Fitriningsih Boru Sidauruk , warga Huta III Nagori Dolok Mainu Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun Sumatera Utara.

Anak pertama Putra Pratama (4) tersebut tengah dirundung masalah akibat kelainan bawaan sejak lahir penyakit alat kelaminnya.

Anak pertama pasangan Ngatimin dan Fitriningsih saat lahir sudah mengidap penyakit alat kelamin,tepatnya tanggal (20/11/2020) yang lalu  Radiapoh Hasiholan Sinaga.SH berpasangan dengan H.Zonny Waldi.Ssos.MM sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun membantu biaya perobatan operasi Putra Pratama,dan saat ini Sabtu (11/12/2021)sekitar pukul.12.00.WIB Tim RHS-ZW di pimpin Khairuddin Harahap bersama rombongan mewakili Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.SH dan Wakil Bupati Simalungun H.Zonny Waldi.Ssos.MM memberikan bantuan untuk biaya operasi kedua kepada Putra Pratama anak pertama pasangan Ngatimin dan Fitriningsih.

Sementara orang tua Putra Pratama (4) Fitriningsih mengucapkan terima kasih kepada Bupati Simalungun dan Wakil Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.SH dan H.Zonny Waldi.Ssos.MM mulai dari awal sejak mencalon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun dan sampai saat ini tetap peduli kepada anak kami yang butuh untuk operasi yang kedua.Kami atas nama keluarga mengucapkan terima kasih semoga bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga dan H.Zonny Waldi di berikan kesehatan serta sukses memimpin Simalungun.ucapnya.

Terpisah, Lilik Abdul Rahman Gamot Huta III mewakili Panghulu Nagori Dolok Mainu mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga.SH telah membantu meringankan biaya pengobatan warga kami yang kehidupan yang pas pas untuk biaya hidup keluarganya.

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga walaupun sudah menjabat tetap peduli dengan warga kami,kami atas pemerintahan Nagori mengucapkan terima kasih,semoga Bupati dan Wakil Bupati diberikan kesehatan dan keberkahan serta selalu mendapatkan kemudahan dalam setiap urusan.ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Dolok Batunanggar Kabupaten Simalungun Desva Saragih mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada bupati atas bantuan yang diberikan. 

Dia menyatakan,  dari bantuan yang diberikan itu akan dipergunakan untuk operasi anak tersebut."Pungkasnya. (RES)

Posting Komentar

0 Komentar