Breaking News

6/recent/ticker-posts

KEKOMPAKAN MASYARAKAT DUA NAGORI BANDAR TINGGI - PARTIMBALAN LAKSANAKAN HAROANBOLON

Gambar : Pangulu Nagori Bandar Tinggi (Samsiadi) dan Pangulu Nagori Partimbalan (Deyarma Saragih) bersama tokoh masyarakat saat melaksanakan Haroanbolon. Sabtu (11/12/2021)

SIMALUNGUN — Warga Masyarakat dusun VI Sibatu-batu Nagori Bandar Tinggi — Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, melaksanakan kegiatan haroanbolon perbaikan jalan Kabupaten Simalungun. dimana jalan ini merupakan penghubung ke Kabupaten Batu Bara., Sabtu (11/12/2021).

Samsiadi S.Sos, M.Si Pangulu (kepala desa) Bandar Tinggi, serta Deyarma Saragih pangulu Partimbalan ikut terlibat langsung dalam kegiatan haroanbolon ini. Terlihat kedua pangulu berbaur bersama warga sekitar, semangat kedua pangulu menjadi motivasi tersendiri bagi warga dan gamot kedua Nagori dalam melaksanakan kegiatan ini.

Saat dikonfirmasi awak media Samsiadi yang didampingi oleh Deyarma Saragih menjelaskan, bahwa kegiatan haroanbolon ini merupakan inisiatif warga yang juga merupakan progam dari pemerintah, Samsiadi juga menyebutkan sumber dana didapat dari sumbangan warga hingga pengusaha yang ada di daerah sekitar.

Saat ini kita sedang mengadakan kegiatan haroanbolon, dimana kegiatan ini, merupakan inisiatif dari warga sekitar. Sumber dananya pun berasal dari warga hingga pengusaha yang ada di daerah ini" kata Samsiadi S.Sos, M.Si. pada saat melaksanakan haruanbolon.

Ditempat yang sama, hal senada juga diungkapkan Deyarma Saragih selaku Pangulu Nagori Partimbalan, "Saya sangat senang dan mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh warga Huta VI Sibatu-batu yang berada di dua Nagori ini. Saya berharap kegiatan ini tidak berhenti disini, semoga akan ada kegiatan serupa agar jalan ini menjadi sedikit lebih bagus."ungkapnya.

Nahum Saragih salah satu tokoh masyarakat di dusun VI Sibatu-batu merasa senang dan bangga, melihat antusias warga yang melakukan kegiatan haroanbolon ini, dia juga berharap ke kompakan antar warga dan aparatur Pemerintah Nagori bisa terus terjalin.

"Sangat senang melihat teman-teman bisa bekerjasama dengan Pemerintah Desa melakukan kegiatan gotong royong ini. Saya juga berharap, ke kompakan antar warga dan aparat desa bisa terus terjalin dan saling mengisi satu sama lain" kata Nahum Saragih. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar