Breaking News

6/recent/ticker-posts

DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH, KAPOLSEK PERDAGANGAN AKP. JOSIA, S.H., M.H., MELAKSANAKAN KEGIATAN GEBYAR VAKSINASI BERHADIAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SIMALUNGUN — Kepolisian Sektor Perdagangan Jajaran Polres Simalungun kembali menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berhadiah kepada warga masyarakat. Langkah ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah untuk memutus penyebaran virus Corona di Sumatera Utara khususnya wilayah hukum Polsek Perdagangan, tepatnya di Nagori Bandar Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun, pada Rabu 08 Desember 2021.

Kapolsek Perdagangan Akp. Josia, S.H., M.H., mengatakan, kegiatan vaksinasi ini digelar dalam rangka medukung program pemerintah untuk memutus mata rantai Covid-19, sehingga perekonomian masyarakat segera pulih kembali dan vaksinasi kali ini berhadiah.

"Adapun diselenggarakannya Vaksinasi berhadiah ini adalah bentuk kepedulian dari pihak Polsek Perdagangan kepada masyarakat agar masyarakat mau datang ke lokasi Vaksin dan mengajak semua keluarga, temannya, tetangganya yang diketahuinya belum divaksin."jelas Akp Josia , S.H. M.H,. di ruang kerjanya. Sabtu (11/12/2021).

"Bagi siapa yang membawa 5 orang yang belum divaksin, maka akan mendapat hadiah berupa 1 unit Setrika Listrik."ungkapnya.

Masih dijelaskan Kapolsek Perdagangan Akp Josia, S.H. M.H.,"Sasaran yang divaksin adalah usia 12 tahun ke atas, Sedangkan pencapaian warga yang divaksin lebih kurang 400 orang dan tim Vaksinatornya dibantu dari Bid. Dokkes Poldasu."Pungkasnya.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Polsek Perdagangan menyiapkan hadiah berupa, Kulkas 1 unit, Dispenser 2 unit, Kipas angin (Stand Fan) 4 unit, Ceret listrik 2 unit, Blender 1 unit, Setrika 4 unit, Kompor gas 1 unit, Sembako 7 karung, Indomie 2 kotak dan masih banyak lagi yang lainnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar