Breaking News

6/recent/ticker-posts

BHABINKAMTIBMAS BRIPKA SUYITNO DAN BRIPKA ADI PUTRA KARO TERUS DUKUNG PERCEPATAN VAKSINASI

Bhabinkamtibmas Bripka Suyitno dan Bripka Adi Putra Karo saat mensosialisasikan vaksinasi kepada warga.

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH,MH selalu bersinergi dan tetap melaksanakan program pemerintah melalui jajaran Anggota Polsek di wilayah hukumnya, dengan selalu menyisir kegiatan Posko PPKM berbasis Mikro, seperti di Kantor Posyandu di Dusun V Desa Sei Simujur Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batu Bara, melaksanakan vaksin pertama dan kedua. Senin 27 Desember 2021 sekira pukul 09:00 Wib.

Giat tersebut dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Bripka Suyitno bersama Bripka Adi Putra Karo mendampingi Tim Vaksinasi Puskesmas UPT Laut Tador, dan dibantu Kepala Dusun dengan target sasaran adalah warga yang belum vaksin di Desa Sei Simujur untuk memberikan suntikan vaksinasi pertama dan kedua.

Kedua Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura tersebut tak lupa tetap selalu menghimbau kepada warga Kabupaten Batu Bara yang datang vaksinasi, untuk tidak takut melakukan Vaksinasi serta Melaksanakan pendisiplinan terhadap Masyarakat agar terlebih dahulu mencuci tangan untuk memutus mata rantai Virus Covid-19.

Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan Humanis tertib dan lancar. (Red)













Posting Komentar

0 Komentar