Breaking News

6/recent/ticker-posts

ANGGOTA PAM NATARU DAPATKAN BINGKISAN DARI KAPOLRES SUKABUMI DAN KETUA BHAYANGKARI CABANG SUKABUMI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru, personel Polres Sukabumi dikerahkan untuk melakukan pengamanan di berbagai titik yang tersebar di wilayah hukum Polres Sukabumi.

Melihat kesigapan anggotanya dalam melaksanakan tugas, Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi Ny. Hesti Dedy memberikan bantuan kepada anggota yang sedang melakukan tugas tersebut.

Terpantau, salah satu bantuan itu diberikan kepada anggota yang sedang melakukan bertugas di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru Terminal Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Penyerahan bingkisan tersebut diberikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny Hesti Dedy yang didampingi anggota Bhayangkari lainnya. Bahkan bingkisan tersebut diterima langsung oleh Para anggota yang bertugas di Pos pam, Pos yan dan Pos gatur yang berada dijalur utara Kabupaten Sukabumi.

"Bingkisan tersebut berupa makanan dan minuman serta vitamin, kita berikan bingkisan itu agar anggota yang sedang bertugas lebih semangat dan kondisi tubuhnya terjaga," ujar Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, melalui Kasi Humas Polres Sukabumi, Rabu (29/12/21).

Lanjutnya, semoga bingkisan yang diberikannya itu bisa bermanfaat dan dapat digunakan saat beristirahat selesai tugas.

"Saya ingatkan kepada anggota yang sedang melakukan tugas pengamanan agar selalu menjaga kesehatan serta selalu humanis terhadap masyarakat," pungkasnya.

#Ruslan/Mata Sosial













Posting Komentar

0 Komentar