Breaking News

6/recent/ticker-posts

PTPN2 SALURKAN SHT TAHUN 2021 SEBESAR Rp 145,8 MILIAR


TARUNAGLOBALNEWS.COM

DELI SERDANG - Dengan semangkin membaiknya kinerja perusahaan PTPN2 terus melakukan terobosan guna mempercepat penyelesaian pembayaran santunan hari tua( SHT ) kepada para karyawan pensiunan maupun ahli warisnya.

Hingga penghujung tahun 2021 ini, PTPN2 telah menggelontorkan dana santunan hati tua atau SHT, kepada Pensiunan sebesar Rp 145,8 M

Direktur PTPN 2 , Irwan Perangin-angin, didampingi kepala bagian Sekretariat perusahaan, Henny Mailena Siregar diruang kerjanya mengatakan, peningkatan pembayaran SHT ini menunjukkan ada nya pencapaian- pencapaian positif dari perusahaan setiap tahun nya, baik peningkatan kinerja karyawan PTPN2 maupun semangkin baiknya hasil produksi, ditambah lagi dari sektor bisnis non- Core PTPN2 yang semangkin beragam.

Irwan Perangin-angin menambahkan, pembayaran santunan hari tua ini diharapkan dapat terselesaikan dalam kurun waktu yang tidak terlalu lama. Jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya, dari Tahun 2012-2020, selama kurun waktu sembilan tahun PTPN2 melakukan pembayaran SHT berkisar RP. 164,8 M. Alhamdulillah ditahun 2021 ini perusahaan mampu membayarkan SHT sebesar Rp. 145.8 M. " Yang besarnya hampir sama dengan sembilan tahun pembayaran SHT dimasa yang lalu, ini angka yang luar biasa, " ujar Irwan Perangin-angin.

Perusahaan menurut Irwan sangat menyadari kewajiban kepada para pensiunan, " kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan yang terbaik demi kesejahteraan para karyawan dan pensiunan, "tegas Irwan Perangin-angin.

Sementara itu ditempat yang terpisah Pak Tumino pensiunan tahun 2009 kebun Gohor lama mengatakan sangat berterima kasih kepada Direktur PTPN2 yang sangat perduli kepada Pensiunan PTPN2, dimana SHT ini sudah lama kami tunggu-tunggu dan menjadi pengharapan bagi kami.

Nada yang sama juga disampaikan Barjo pensiunan Tahun 2012 kebun Batang Serangan yang mengucapkan rasa berterimakasih kepada Direktur PTPN2 yang telah mengeluarkan SHT kami, sehingga bisa kami pergunakan untuk kelangsungan hidup kami dalam berusaha. Dan kami juga mendo'a kan semoga SHT pensiunan PTPN2 segera terselesaikan dan kedepanya PTPN2 kembali jaya seperti dahulu sehingga karyawan sejahtera.

Sekertaris pengurus cabang P3RI PTPN2, H. Ady Taslim juga turut angkat bicara, mengatakan P3RI PTPN2 sangat mengapresiasi Direktur PTPN2 atas kinerjanya selama memimpin PTPN2, dimana selama pak Irwan Perangin-angin memimpin, beliau sangat Respek terhadap nasib pensiunan.

Sehingga SHT yang menjadi penantian selama ini dapat dibayarkan. Untuk itu kami cabang P3 RI PTPN2 berharap kedepannya pembayaran SHT ini berjalan lebih lancar lagi, sehingga tidak ada lagi SHT yang masih tertunda pembayaran nya, dan PTPN2 semangkin jaya. (EWI)













Posting Komentar

0 Komentar