Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLRES SUKABUMI TERUS MATANGKAN POS PAM NATARU, DI POLSEK CISOLOK GIAT PATROLI PANTAI TERUS DILAKSANAKAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SUKABUMI - Kapolres Sukabumi Akbp Dedy Darmawansyah melalui Humas Polres Sukabumi mengatakan, Polres Sukabumi terus persiapkan dengan matang setiap Pos Pam jelang liburan Nataru tahun 2021 ini.

Melalui Humas Polres Sukabumi, Ipda Aah Saepulrohman mengatakan, bahwa Kapolres Sukabumi, Akbp Dedy Darmawansyah berharap semua Pos Pam berjalan lancar dan bisa melayani warga masyarakat dengan baik. 

"Hari ini Pak Kapolres cek lokasi Pos Pam Nataru di wilayah utara dan menjenguk anggota Polsek Cicurug yang sedang sakit dirawat di RS Bhakti Medicare Cicurug, setelah itu Kapolres pun memberikan bingkisan kepada anggota Pos Pam Nataru di wilayah utara," kata Ipda Aah Saepulrohman selaku Kasi Humas Polres Sukabumi, Rabu 29 Desember 2021.

Sementara itu, di wilayah hukum Polsek Cisolok persiapan terus dilakukan dalam menyambut aktivitas libur Nataru (Natal dan Tahun Baru).

Unit SPKT II Polsek Cisolok melaksanakan giat Patroli pantai dalam rangka penerapan Prokes Covid 19 yang ada disekitar wilayah hukum Polsek Cisolok.

"Petugas Patroli memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas agar tetap berpedoman pada peraturan pemerintah terkait protokoler kesehatan dalam memutus penyebaran virus covid 19 yaitu dengan pola 5M," Kata Kapolsek Cisolok Akp Aguk Khusaini. S.E. pada awak media saat dikonfirmasi kegiatan jelang libur Nataru.

Aguk pun menjelaskan lagi, bahwa budayakan 5 M itu sangat mudah, jika sadar 5 M kita akan terhindar dari wabah atau virus .

1. Memakai masker.

2. Mencuci tangan.

3. Menjaga jarak.

4. Menghindari kerumunan.

5. Membatasi mobilitas.

"Jangan lupa masuk lokasi wisata pantai wilayah Cisolok harus sudah melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Kalau pun belum divaksin, kami sudah sediakan gerai vaksin," terangnya. 

Aguk pun menghimbau, agar warga masyarakat disamping waspada wabah penyakit juga waspada bahaya berbagai macam tindak pidana dan bahaya ombak pasang.

#Ruslan/Mata Sosial













Posting Komentar

0 Komentar