Breaking News

6/recent/ticker-posts

WUJUDKAN KEMITRAAN POLRI DENGAN MASYARAKAT, KAPOLRES BATU BARA GELAR CERAMAH KAMTIBMAS

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA - Polres Batu Bara melaksanakan Kegiatan Ceramah Kamtibmas agar Terwujudnya Kemitraan Polri dengan Masyarakat dalam Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilkum Polres Batu Bara. Bertempat di Aula Bhayangkari, Kamis (25/11/2021) Sekira Pukul 09:00 WIB.

Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH., dalam sambutannya mengucapkan, selamat datang Kepada Para Ulama Polda Sumut di Polres Batu Bara, dan Menerangkan selamat Datang dan Terimakasi Kepada Para Ulama Polda Sumut telah hadir di Polres Batu Bara untuk memberikan Pencerahan Kepada Kami Polres Batu Bara.

Selanjutnya, Memberitahukan Kepada Personel Bahwa Kegiatan yang dilakukan oleh Para Ulama tidak hanya dilakukan di Polres Batu Bara melainkan diseluruh Polres yang ada di Polda Sumut.

Lebih Lanjutnya, kapolres Batu Bara Ucapan Permohonan Maaf kepada Para Ulama beserta Rombongan dan Para Personel Apabila ada Perkataan dan Perbuatan yang tidak berkenan kepada kami dan jajaran, ungkapnya.

Kemudian, Kata Sambutan Serta Ceramah dari Ulama dari Polda Sumut Buya Ustad Prof. Dr. H. Amiruddin, M.S. dan dari Dai Kamtibmas Polda Sumut Ustad H. Dr. Anhar Nasution, M.A.,

Turut Hadir Kapolres Batu Bara Akbp Ikhwan Lubis, SH. MH. Kasubdit Bin Polmas Polda Sumut Akbp Indra Warman. Kasi Kommas Polda Sumut Kompol Lely Hafni. Dai Kamtibmas Polda Sumut An. Ustad H. Dr. Anhar Nasution, MA. Ulama dari Polda Sumut An. Buya Ustad Prof. Dr. H. Amiruddin, M.S. Pemandu Ulama dari Polda Sumut An. Ustad Dr. Muhammad Yusri, M.Si. Kakan Kemenag Kab. Batu Bara An. M. Sofyan, S.Ag. Ketua PGPI Kab. Batu Bara diwakili oleh Sekretaris PGPI Kab. Batu Bara An. Pdt. A. Lamajido. Ketua MUI Kab. Batu Bara An. Ustad H. Anwar Haznan. Ketua FKUB Kab. Batu Bara An. Adnan Haris, S.Ag, M.Pd. Perwakilan dari FKUB yang beragama Khatolik Kab. Batu Bara An. Jauruk Sinaga. Perwakilan dari NU Kab. Batu Bara. Para Kabag Polres Batu Bara. Para Kasat Polres Batu Bara. Para Kapolsek Sejajaran Polres Batu Bara. Para Perwira Sejajaran Polres Batu Bara. Para Bintara Serta ASN Polres Batu Bara. Personel Bamin Subdit Polmas Binmas Polda Sumut.

Secara Keseluruhan Situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Batu Bara hingga saat ini dalam keadaan Aman dan Kondusif. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar